Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Gagan Ari Permadi

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 19 Maret 2018 yang ditulis oleh Bapak Gagan Ari Permadi perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Pencairan Dana BukaDompet Tertahan, Sampai Kapan Harus Menunggu?“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Gagan, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung dan memberikan penjelaskan terkait dengan proses pencairan dana yang gagal dilakukan pada nomor C48375328 dan C48413528. Setelah dilakukan pengecekan, pencairan tersebut gagal dilakukan dikarenakan adanya penghapusan pada nomor rekening yang didaftarkan, kami sudah membantu Bapak Gagan untuk proses pencairan dananya kembali dan sudah diterima pada rekening yang bersangkutan.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kam mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:23    Rata-Rata: 2.7/5]
Pencairan Dana BukaDompet Tertahan, Sampai Kapan Harus Menunggu?

Pada tanggal 16 Maret 2018 pukul 20:49 WIB, saya membuat pesanan pencairan dana BukaDompet saya dengan nomor tiket C48375328. Setelah...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Gagan Ari Permadi

  • 20 Maret 2018 - (21:38 WIB)
    Permalink

    alasan diterima, yang penting untuk kedepannya sistem untuk diperbaiki sehingga tidak akan terulang lagi permasalahan yang sama. terimakasih.

  • 1 Juli 2019 - (08:28 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami kejadian sama persis dengan pak gagan, apalagi rekening saya hanya pinjam diteman saya dan teman saya sudah terlanjur pergi kepondok,apa tidak bisa pencairan saldo saya batalkan dan saya mencairkan saldo kembali kerekening yang lain?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Gagan Ari Permadi

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
2