Kurir Kartu Kredit Citibank, Bagaimana Kinerja Anda?

Dear MediaKonsumen dan Citibank,

Saya kecewa, sudah hampir satu bulan dan saya masih belum menerima kartu kredit Citibank atas nama saya sendiri, pengiriman diproses sejak 28 Februari, dan sampai saat ini masih belum sampai juga. Saya sudah konfirmasi lima kali ke Citiphone. Terakhir 21 Maret 2018 pukul 12 siang, diinformasikan bahwa kartu saya belum ada status terkirim ataupun reject.

Yang jadi pertanyaan saya adalah, apakah karena di kota alamat saya tidak ada Kacab citibank sehingga membuat pengiriman kartu kredit menjadi sangat lama?  Atau karena memang banyak sekali yang harus dikirimkan?

Mengingat 2 bank vendor kartu kredit saya yang lain tidak pernah mengecewakan saya dalam hal pengiriman kartu. Bank Mega 4 hari sampai, Bank BNI 5 hari sampai.

Saya agak khawatir juga mengingat limit yang disetujui untuk saya cukup besar. Mohon tanggapannya jika pihak Citibank membaca surat saya ini.

Terima kasih.

Puput Ardyaningsih
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kurir Kartu Kredit Citibank, Bagaimana Kinerja Anda?

  • 20 Juli 2018 - (20:16 WIB)
    Permalink

    Kartu kredit saya sdh 2 bln aproval dan pin sdh dikirim tapi kartu nya blm juga saya terima..bagaimana ini

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Citibank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kurir Kartu Kredit Citibank, Bagaimana Kinerja Anda?

oleh puput ardyaningsih dibaca dalam: 1 menit
1