Penagihan Tunaiku yang Berkata Kasar

Selamat pagi.

Saya nasabah Tunaiku Amar Bank dari beberapa bulan yang lalu. Ini tinggal dua kali bayar, saya akui memang terlambat. Kemudian collector-nya WA saya, saya janjikan tanggal 24 April, tapi saya belum dapat uang. Kemudian hari ini pihak collector kirim WA ke saya dan memaki-maki saya. Bilang saya bre***ek, banyak bacot, dan akan kirim collector lapangan.

Begini ya cara kerjanya collector yang seperti preman? Apakah Tunaiku Amar Bank tidak menyeleksi lagi anak buah mereka yang akan bekerja? Segala macam serapah keluar dari collector.

Pesan saya, bagi yang mau minjam online mikir-mikir lagi deh, sekarang ini data semua tidak aman dan diperjualbelikan.

Leli Diana
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Rere Smith

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Rere Smith di Mediakonsumen.com pada tanggal 22 April 2018 yang lalu, mengenai “Penagihan...
Baca Selengkapnya

63 komentar untuk “Penagihan Tunaiku yang Berkata Kasar

  • 27 Agustus 2019 - (14:37 WIB)
    Permalink

    saya sudah telat 2 bulan, dan DC wanita itu kata teman saya telephone terus ke kantor padahal saya memang sudah tidak di kantor itu karena dc penagih itu semua hancur saya ingin bunuh diri rasanya.
    lalu bagaimana kalian semua bisa menghadapi DC kasar yang meresahkan itu ?
    dan apa benar dia akan datangi ke rumah ?
    tolong masukan saya ke group dong 08138308****

  • 15 Oktober 2019 - (19:08 WIB)
    Permalink

    Saya ketemu kasus lain.. Hati-hati Amar ininsecara gak langsung apabila nasabahnya punyavreputasi baikpun.. Akan selalu di hubungin ketika pinjaman lunas.. Dengan email gak sesuai persetujuan kita atau komfirmasi ke kita.. Bahwah mereka memberikan persetujuan pinjaman.. Padahal kita tidak pernah mengajukan pinjaman. Tiba2 emaail masuk pengajuan kita telah disetujui.. Aneh.. Memaksa orang untuk pinjam, anehnya lagi.. Kita email minta penjelasan.. Malah balasannya gak jelas.. Bilang kalau ingin membatalkan telpon ke kantor.. Kan sama dengan pemerasan dan pemaksaan kaya gitu.. Kalau menurut sy memding amar bank tutup ..aja.. Karma menipu nasabah kalau kaya begitu..

  • 27 Februari 2021 - (04:36 WIB)
    Permalink

    Awal februari 2021 saya dapat info dari bank lain. kalau daya ada tunggakan di bank ini untuk pinjaman yang sudah berlangsung dari oktober 2019. Padahal saya tidak pernah mengajukan pinjaman, tanda tangan kontrak, bertemu ataupun dihubungi pihak Bank.
    Saya langsung le kantor bank buat pengaduan. Dam setelah di cek, dana di cairkan ke rekening saya tanpa izin dan persetujuan. Dana yang masuk saya juga tidak tahu asalnya dari pinjaman tersebut.
    Sekarang disuruh bayar cicilan dan bunga. Saya mengajukan keberatan dan hanya bersedia mengembalikan sesuai dana yang di cairkan. Bunga berkali lipat dan saya sama sekali tidak tau ada pinjaman. Bank juga tak pernah menghubungi. Mungkin kalau saya gak cek BI checking sampai sekarang juga gak tau ada pinjaman. Entah gimana cara bank ini dapat data dan meloloskan pinjaman bermasalah seperti ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku?

Ada 63 komentar sampai saat ini..

Penagihan Tunaiku yang Berkata Kasar

oleh Rere Smith dibaca dalam: <1 menit
63