Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Rere Smith

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Rere Smith di Mediakonsumen.com pada tanggal 22 April 2018 yang lalu, mengenai “Penagihan Tunaiku yang Berkata Kasar”, melalui surat ini kami atas nama Management Tunaiku menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Rere alami.

Terima kasih untuk informasi yang telah Anda sampaikan. Saat ini kami telah langsung menanganinya dan mengambil tindakan yang tepat terhadap karyawan kami yang telah bertindak tidak sesuai dengan kebijakan kami, supaya hal ini tidak terulang kembali pada konsumen lain.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Rere Smith yang telah memilih layanan produk financial technology Tunaiku, untuk membantu menjawab kebutuhan keuangan Ibu Rere.

Apabila ada keluhan dan saran lain, Ibu Rere Smith dapat langsung menghubungi customer service kami di nomor (021) 40005859, CS kami akan memberikan solusi lebih lanjut untuk kebutuhan anda.

Terima kasih.

Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tunaiku:
Penagihan Tunaiku yang Berkata Kasar

Selamat pagi. Saya nasabah Tunaiku Amar Bank dari beberapa bulan yang lalu. Ini tinggal dua kali bayar, saya akui memang terlambat....
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis
Tunaiku Amar Bank  

Tunaiku menawarkan pinjaman tanpa agunan online cepat dan mudah. Pinjaman tanpa agunan dari Tunaiku bisa didapatkan dengan mengisi formulir dalam beberapa menit saja. pinjaman uang tanpa jaminan Tunaiku dapat digunakan antara lain, pengembangan usaha kecil, sebagai pinjaman modal usaha, renovasi rumah, atau kebutuhan mendadak dalam keluarga. Tunaiku adalah produk pinjaman online pribadi dari institusi finansial berbentuk bank, yaitu Bank Amar Indonesia. Kredit Tanpa Agunan dari Bank Amar ini digunakan untuk mempermudah proses pinjaman tanpa agunan kepada nasabah yang membutuhkan. Nasabah cukup mengisi formulir pinjaman online pribadi. Apabila pinjaman tanpa agunan tersebut disetujui, maka dana tunai akan langsung ditransfer ke rekening nasabah. Tunaiku merupakan produk pinjaman uang tanpa jaminan atau biasa juga dikenal sebagai kta tanpa kartu kredit dari Bank Amar yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia. Sehingga, keamanan data para nasabah sangat terjamin. Bank Amar Indonesia sebagai pemilik produk Tunaiku ingin mewujudkan proses pengajuan KTA serta pinjaman online pribadi yang cepat, mudah, dan aman.

7 komentar untuk “Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Rere Smith

  • 7 Agustus 2018 - (12:53 WIB)
    Saya ingin bertanya? Apakah harus menagih dengan kata2 kasar? Sementara tidak ada niat untuk tidak membayar tapi ingin meminta tenggang waktu sebentar…
  • 26 Agustus 2018 - (12:52 WIB)
    Jujur saja, saya gak percaya kerahasiaan data para nasabah Tunaiku dijamin. Buktinya pihak Amar Bank menyerahkan data-data nasabahnya yang mengalami kemacetan pembayaran (apapun alasannya) dengan menggunakan debt collector sebagai pihak ketiga (eksternal) yang jelas-jelas melanggar peraturan pemerintah, OJK, dan BI. Ini pengalaman pribadi saya loh….sampai dimaki-maki dengan kata-kata kasar semacam TOLOL, BEGO, BRENGSEK, dan sebagainya….Jelas sekali mereka adalah para preman yang terbiasa hidup kotor, gak pakai otak, dan gak punya perasaan. Kebanyakan debt collector itu berasal dari suku A*b*n !!! Sekarang saya pribadi makin antipati kepada suku A*b*n itu akibat masalah penagihan kasar mereka !!!
    • 27 Oktober 2018 - (13:09 WIB)
      Adakah yg sudah datang ke kantor tunaiki amarbank utk melakukan mediasi terkait masalah tunggakan pembayaran? Share dong pengalaman nya gan,
      • 12 Desember 2018 - (11:53 WIB)
        Jgn dteng keKandang macan nanti disana kamu mati Konyol loh kya Nasabah bank yg mau minta solusi hutang malah digebukin DCnya sampe ModaR, seremKan?
  • 12 Desember 2018 - (13:07 WIB)
    Selamat siang saya juga nasabah amar bank, sama seperti bapak atau ibu , saya bulan ini telat pembayaran cmna seminggu saja bukan saya tidak mau bayar tapi saya mnta tenpo ke pihak tersbut namun sya di tlpn oleh pihak deskolnya dengan kata2 kasar apaakah ini cara penagihan deskol amar bank mohon maaf saya bertanya seprti itu terimakash
  • 27 Februari 2019 - (16:18 WIB)
    sy jg telat, dan DC nya sdh telp terus2an ke kntr ingin bicara dgn HRD, mgkn dy mau maki2 HRD sy biar sy dipecat, pdhl sdh sy mau bernegosiasi, cm dr cr ngomongnya sgt tdk profesional, spt memang sengaja ingin menjatuhkan mental nasabahnya, bknnya bertanya kpn bs sy byr, malah spt org yg ingin berkelahi saja,
    • 5 April 2019 - (09:51 WIB)
      terlambat memang sudah benar terima ditelepon namun perkataannya masih dijawab baik oleh customernya namun CS nya memulai statement dengan nada mulai meninggi dan seolah dia paling pintar dengan menjatuhkan mental customernya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Rere Smith

Tunaiku Amar Bank 1 menit
7