Janji Manis Marketing Bolt

Saya dikonfirmasi pihak Bolt mendapatkan promo pemasangan Internet. Awalnya saya tidak tertarik karena sudah pasang Fir** M, namun karena pindah rumah akhirnya saya bersedia pasang.

Awalnya cepat sekali prosesnya termasuk dia meyakinkan jika di daerah rumah saya sinyal Bolt lancar jaya. Sampai akhirnya tinggal bayar sejumlah Rp349 ribu karena saya belum sempat bayar, saya dikejar kejar seperti punya hutang. Singkatnya setelah saya bayar kemudian teknisi datang malapetaka muncul. Saya komplain sinyal buruk melalui WA LAMA SEKALI responnya.

Saat menawarkan sangat manis sekali dan FAST RESPON, saat bermasalah sudah 1 minggu saya tunggu tidak ada teknisi datang.

Mona Aprilia
Serpong Lagoon,
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Janji Manis Marketing Bolt

  • 4 Oktober 2018 - (11:50 WIB)
    Permalink

    Mana nih pihak Bolt yang bertanggung jawab..???? dari semua komentar yang saya baca…tak ada satupun pihak bolt yang menampakkan diri… Anda memperburuk citra sendiri…

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Janji Manis Marketing Bolt

oleh Mona Aprilia dibaca dalam: <1 min
1