Hampir Satu Bulan Masalah KK Mega Belum Selesai

Separah inikah Bank Mega??? Mohon baca surat ini! Sebelumnya saya sudah menulis dengan judul “KK Mega Bikin Sakit Hati dan Kepala”, terima kasih media konsumen sudah memuat. Dan saya sangat berterima kasih akan hal ini karena dari Bank Mega juga sudah merespon.

Hanya, sampai detik ini, masalah dan pertanyaan saya kepada pihak Bank mega belum bisa dijawab dan diselesaikan dengan alasan maintenance system dan akan ada yang menghubungi saya lagi.

Padahal jelas saya sebagai konsumen sudah dirugikan. Pertama, saya kena denda keterlambatan. Kedua, kredibilitas saya di BI Check yang mendapat perhatian khusus karena dianggap kredit kurang lancar.

Octavianus Catur Anugerah
Jl. Ahmad Yani
Banjarmasin

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Hampir Satu Bulan Masalah KK Mega Belum Selesai

  • 10 Mei 2018 - (20:41 WIB)
    Permalink

    Pengalaman saya dengan bank mega ,klo anda mau minta keringanan harus ad hitam diatas putih karna dc bank mega tidak bisa dipercaya,klo hanya dengan omongan keringanan percuma anda bayar karna tidak akan mengurangi tagihan,minta keringan harus ad surat resmi dari bank mega baru dibayarkan,komplain pun tidak akan ditanggapi

  • 10 Mei 2018 - (20:48 WIB)
    Permalink

    Thx infonya. Hanya masalah saya bukan minta keringanan, karena dari bank meg yang mengakui salah sistem. Dan tebukti saya tidak pernah telat atau bayar minimial. Bisa baca surat saya sebelum ini, saya warning bank mega melalui media ini agar sebagai informasi publik perihal kesalahan bank mega tapi tidak mengakui.

  • 10 Mei 2018 - (22:28 WIB)
    Permalink

    Udah dua minggu ini kantor istri saya di teror bank mega, pdhl saya pribadi yg jd pemakai KK, saya jg beritikad baik utk melunasi hanya saja saya minta keringanan pelunasan..dan pihak bank mega tau nomor hp saya tp yg dihubungi selalu kantor istri saya..mohon solusinya apabila ada yg pernah mengalami hal seperti saya..makasih

    • 22 Mei 2018 - (12:27 WIB)
      Permalink

      saya juga lg pengajuan keringanan tp bgng dnger2 dan stlh dbaca2 bs djadikan keringanan cicilan tetap klw udh stts jd macet ..jd klw menyelesaikan baik2 ga bs mngkin maunya debat dl

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Hampir Satu Bulan Masalah KK Mega Belum Selesai

oleh Octav Anugerah dibaca dalam: <1 min
4