Penagihan Fintech DanaRupiah yang Semakin Meresahkan

Selamat siang.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya disediakan media ini. Langsung ke pokok masalah saja. Saya ada pinjaman ke DanaRupiah, karena ada suatu hal maka ada keterlambatan pembayaran. Tapi setiap hari denda makin membengkak, berat sudah keuangan saya jadinya. Kalaupun bisa dicicil setengahnya seperti kata DC DanaRupiah tersebut tetap saja memberatkan konsumen seperti saya.

Karena keterlambatan ini keluarga saya dan teman-teman saya ikut jadi korban teror para DC DanaRupiah. Setiap hari saya pun di-SMS, ditelepon berulang kali, bahkan diintimidasi juga. Data saya akan disebarluaskan ke seluruh kontak di hp saya. Sebelum mereka mengintimidasi pun sudah ada yang dapat SMS dari mereka tentang saya berhutang dan nominalnya juga. Kalau seperti ini bagaimana saya tidak dipermalukan?

Kepada Bapak/Ibu di lembaga terkait ini, kami mohon untuk ditindaklanjuti semua keluhan kami.

Heni Yatie
Kampar – Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai DanaRupiah:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

15 komentar untuk “Penagihan Fintech DanaRupiah yang Semakin Meresahkan

  • 19 Mei 2018 - (18:24 WIB)
    jangan menyerah maju terus….semoga dengan banyaknya pelaporan cara penagihan fintech yang meresahkan…OJK YLKI dan keminfo segera bertindak dan menghapuskan klausa/pasal perjanjian kredit yeng menyatakan pihak kreditur boleh mengakses kontak dan menyebarkan hutang
    semoga OJK membuat POJK pinjaman online yang mengatur bunga dan cara penagihan yang benar.
  • 19 Mei 2018 - (19:16 WIB)
    saya juga punya kasus yg sama. saya jg sedang di teror..padahal saya sudah janjikan akan membayar pada saat gajian nanti. tp mereka malah menyuruh saya menyiapkan barang yg bisa di ambil sbg jaminan. gmana ya solusinya?
      • 31 Mei 2018 - (07:05 WIB)
        Saya juga pernah diancam mau datang ke rumah karena telat bayar 2 hari. Tapi saya tunggu sampai 2 hari gak ada yang datang ke rumah tuh. Meskipun saat itu juga saya khawatir bakal didatengin. Ternyata itu cuma ancaman mrk saja. Setelah saya ada dana pinjaman dari teman baru saya selesaikan keesokan harinya.
  • 20 Mei 2018 - (21:56 WIB)
    Sudah bnyak keluhan tapi tidak ada datupun tanggapan dari pihak2 terkait, semua terkesan tutup mata
  • 21 Mei 2018 - (16:53 WIB)
    Saya juga mengalami hal yang sama…akhirnya teman saya yang mendapatkan sms penagihan merasa kesel juga…kita sepakat kalau mereka datang kita juga akan bertindak tidak sopan kepada mereka karena mereka juga tidak bertindak sopan
  • 31 Mei 2018 - (00:32 WIB)
    Sudahh tutup saja akun ny dn cabut perijinan ny biar g bnyk korban.. makin lama nunggak bunga ny semakin membengkak.. dn tidak bisa keluar dr situasi teror dgn kata” kasar.. d bayar pun tetap saja mereka memaki sesuka ny mreka..

 Apa Komentar Anda mengenai DanaRupiah?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Penagihan Fintech DanaRupiah yang Semakin Meresahkan

Heni yatie 1 menit
15