Kecewa dengan Pelayanan Klaim Retur Barang Blibli.com

Beberapa waktu lalu saya mengajukan proses klaim atas handphone yang saya beli dari Blibli.com. Entah kenapa sewaktu lagi dipakai tiba-tiba mati begitu saya dan tidak bisa dihidupkan kembali. Saya pun konsultasi kepada CS mereka melalui fasilitas live chat. Untuk respon OK, dan saya keesokan harinya mengirimkan produk kepada pihak Blibli.com ke kawasan Cawang atau di mana itu saya lupa wilayahnya.

Produk sudah diterima, namun tidak ada respon balik, harus kitanya yang telepon atau komplain. Singkat cerita akhirnya dapat info akan diajukan klaim. Namun kemudian permasalahan itu datang, awalnya dijanjikan tidak sampai 1 minggu. Tetapi setelah berkali-kali tanya info, akhirnya di infokan oleh Blibli.com, disuruh menunggu 1-3 bulan. Selama berbelanja online, ini penanganan terburuk. Saya pun telepon terus, dijanjikan akan selesai hari Rabu tanggal 9 Mei 2018. Tetapi ternyata sampai detik ini tidak ada kejelasan.

Mau sampai kapan? Kalian pikir beli produk itu pake daun? Disuruh menunggu selama itu, dijanjikan terus menerus dan tidak ada kejelasan sampai sekarang. Pelayanan tidak profesional, hanya menang janji-janji aja. Sudah rugi waktu, rugi pulsa, rugi ini itu, tindak-lanjut nya seperti apa? Nomor retur RMA109552 atas nama Randy.

Memang tidak becus memberikan pelayanan terbaik. Kalo memang itu hadiah bolehlah kalian pihak Blibli.com seenaknya. Ini beli barang paket duit dari keringet sendiri, jangan seenaknya seperti itu

Menurut saya tidak rekomendasi itu online shop. Janji dan janji terus, itikad baiknya tidak ada. Sebagai pelanggan, kecewa banget dengan pelayanan seperti ini.

Fandy Adam
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Blibli.com:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan Klaim Retur Barang Blibli.com

Fandy Adam 1 menit
0