Tidak Pernah Mengajukan, Menerima, atau Mengaktifkan Kartu Kredit DBS namun Dapat Tagihan via SMS

Dear DBS,

Saya tidak merasa mengajukan, menerima bahkan mengaktifkan kartu DBS, namun mulai 17 April 2018 saya mendapatkan sms untuk segera lakukan pembayaran.

Di bulan April saya sudah menghubungi call center DBS dengan no ID pelaporan 4108 dan dijanjikan akan dibantu penghapusan nilai tagihan terlebih dahulu, barulah 5-7 hari ke depan baru bisa dinonaktifkan secara permanen.

Setiap 5-7 hari saya selalu telepon call center namun hingga 4 x 5-7 hari waktu yang dijanjikan saya masih selalu mendapatkan sms permintaan melakukan pembayaran hingga sms terakhir bernada agak keras.

Hingga hari ini 21 Mei 2018 kasus saya masih menggantung. Call center hanya mengatakan bahwa ada kendala di sistem. Saya tanyakan transaksi apa sebenarnya yang ditagihkan? Dijawab iuran tahunan karena semua kartu kredit yang sudah di-acc akan langsung dikenakan iuran tahunan walau belum mengaktifkan kartunya (bank yang aneh bukan????)

Perlu diketahui saya juga bukan nasabah Bank ANZ bahkan saya baru mendengar ANZ dan DBS. Apalagi kartu kreditnya. Saya merasa sangat dirugikan dikarenakan hal tersebut, BI checking saya jadi jelek dikarenakan hal seperti ini. Mohon segera diselesaikan persoalan ini.

Dessy Harliyanawati
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Tidak Pernah Mengajukan, Menerima, atau Mengaktifkan Kartu Kredit DBS namun Dapat Tagihan via SMS

  • 23 Juni 2018 - (11:11 WIB)
    Permalink

    Banyak juga ternyata korban dbs… 🙁
    Kartu kredit dbs saya sudah ditutup April 2018, tapi Juni 2018 masih dimunculkan tagihan annual fee!
    Proses komplain berbelit-belit & sampai saat ini (23 Juni 2018) masih TANPA HASIL 🙁

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank DBS?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Pernah Mengajukan, Menerima, atau Mengaktifkan Kartu Kredit DBS …

oleh Dessyhar dibaca dalam: 1 menit
1