Pelayanan JNE Makin Tidak Jelas

Pertanggal 1 Juni 2018 pengiriman dari Tangerang ke Jakarta Selatan tidak kunjung datang. Pembelian dari salah 1 online shop yaitu Shopee dari seller yang bisa dibilang official Shopee yaitu “kelloggs.id”, namun tidak sesuai reputasi sebagai official Shopee. Sudah berkali-kali telpon ke JNE tidak ada respon baik, dibilang proses proses terus dengan resi 54033211800020955, namun tidak ada pergerakan sama sekali. Masa iya dari Tangerang naik pesawat ke Jakarta Selatan? Sudah melebihi estimasi.

Kalo itu paket seperti baju atau barang lainnya gw gak masalah. Ini makanan, sampe berhari-hari di dalem paket apa nggak bau atau basi? Gila aja begini, mana paket gw? Mending pake jasa pengiriman lain kalo caranya begini. Kalian mau tanggung jawab? Proses proses terus, sampai kiamat proses terus, sama-sama gak jelas Shopee dan JNE tidak rekomendasi menurut saya.

Coba belajar dari kesalahan-kesalahan kalian, mau kaya begini terus? Gak bermutu apalagi profesional, feedback ke customer tidak ada sama sekali, tutup aja mendingan.

Fandy Adam
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Fandy Adam

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 06 Juni 2018 berjudul “Pelayanan JNE Makin Tidak Jelas”,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pelayanan JNE Makin Tidak Jelas

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan JNE Makin Tidak Jelas

oleh Fandy Adam dibaca dalam: 1 menit
1