Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ahmad Gofur Mutaqin Terkait Pemasangan Indihome

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ahmad Gofur Mutaqin pada tanggal 30 Mei 2018 terkait keluhan Tidak Bisa Pasang Indihome di Rumah karena ODP Penuh

Menanggapi surat pembaca Bapak Ahmad Gofur Mutaqin perihal keluhan tersebut, menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Dapat kami sampaikan bahwa Telkom berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan berupaya melakukan pemenuhan dan peningkatan kualitas kecepatan akses internet di setiap titik wilayah layanan.

Namun untuk permohonan layanan pasang baru Indihome dari Bapak Ahmad Gofur Mutaqin, untuk saat ini belum dapat dipenuhi. Petugas kami pada hari Jumat, tanggal 22 Juni 2018 telah melakukan konfirmasi dan memberikan penjelasan dengan mendatangi rumah Bapak Ahmad Gofur, dan Bapak Ahmad Gofur menyatakan memahami penjelasan tersebut.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Bisa Pasang Indihome di Rumah Karena ODP Penuh?

Dear Telkom Indonesia/Indohome dan pihak yang terkait. Baru saja waktu setempat 30 Mei 2018, teknisi Telkom/Indihome mendatangi rumah saya dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ahmad Gofur Mutaqin Terkait Pemasangan…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0