Pengiriman Kartu Kredit BRI Tidak Sampai-sampai

Saya mengajukan kartu kredit BRI dari awal bulan April 2018, kemudian mendapatkan approval (persetujuan) dan mendapatkan sms jika kartu kredit BRI-nya sudah dalam proses pengiriman pada tanggal 26 April 2018. Namun pada 4 May 2018 saya mendapatkan sms pemberitahuan bahwa pengiriman kartu kreditnya tidak berhasil.

Saya sudah menghubungi pihak CS BRI dan dibantu untuk proses pengiriman ulang. Namun sampai sekarang awal July belum sampai juga untuk kartu kreditnya. Saya sudah telepon CS BRI sehingga berulang kali namun jawabannya sama hanya diminta untuk menunggu dan selalu tidak bisa untuk bantu telepon ke pihak pengiriman. Malah pernah saya telepon CS BRI, salah satu pegawai CS nya mengatakan jika kartu saya sudah sampai di pelaporannya padahal kartunya belum sampai.

Saya kecewa sekali dengan pelayanan BRI kartu kredit. Padahal saya juga mengajukan kartu kredit ditawarkan oleh teman saya yang bekerja di BRI Jakarta Barat. Namun ternyata jika tahu kayak begini saya pun tidak mau mengajukan kartu kredit BRI.

Rianurrizky
0813177066**
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit BRI:
[Total:16    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit BRI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit BRI Tidak Sampai-sampai

oleh rianurrizky dibaca dalam: 1 min
0