MNC Sangat Tidak Profesional dan Mengecewakan

Dear Media Konsumen, terimakasih telah menayangkan surat keluhan saya.

Saya pelanggan MNC 1000360113, saya kembali menggunakan MNC karena ada fasilitas “Come Back”. Baru 1 bulanan saya gunakan tanggal 13 kemarin suka putus. Akhirnya saya telepon ke 1500121, tanggal 14 mati total internet dan TV. Dan saya telepon lagi, kata CS tunggu 1 x 24 jam, ok saya tunggu. Setelah saya tunggu malah lampu jadi merah kedip-kedip. Akhirnya sore saya telepon lagi, katanya tunggu akan diatur teknisi hari ini (tanggal 15).

Hingga pagi tidak ada tanda-tanda, akhirnya kami hubungi CS lagi ternyata mereka bilang akan diatur besok (tanggal 16). Yang akhirnya terpaksa membuat saya harus marah, kecewa dan pasrah dengan keadaan ini. Karena telepon ke mereka hampir 6 kali merupakan hal yang sangat melelahkan, karena membutuhkan emosi, kesabaran, dan pulsa HP saya sudah habis hampir Rp100 ribu untuk hasil nol besar!!!

Seenaknya kalian, begitu kami telat bayar kalian bisa stop layanan kami, untuk hal ini apa kompensasi untuk kami sebagai pelanggan? Kami bayar 1 bulan, bukan 1 bulan dipotong lama perbaikan karena kalian tidak professional.

Nomor pelaporan saya MNC 2013661 – ringgo.

Ferdinal Chandra
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan MNC Play terhadap Surat Bapak Ferdinal Chandra

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ferdinal Chandra dengan ID pelanggan 1000360113 melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 15 Juli...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “MNC Sangat Tidak Profesional dan Mengecewakan

  • 17 Juli 2018 - (21:45 WIB)
    Permalink

    Hari ini kembali rusak setelah kemarin berhasil 100%, dan saya di kasih kompensasi 14rb sekian. Hahahaha hebat lah MNC!!!

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

MNC Sangat Tidak Profesional dan Mengecewakan

oleh Ferdinal Chandra dibaca dalam: 1 min
1