Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Yasser Wolter Isa perihal Pemasangan Indihome

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Yasser Wolter Isa pada tanggal 22-April-2018 terkait keluhan Indihome Pemasangan Terlalu Berbelit-belit

Menanggapi surat pembaca Bapak Yasser Wolter Isa perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Dapat kami sampaikan bahwa Telkom berupaya melakukan proses pemenuhan dan Peningkatan kualitas kecepatan akses internet di setiap titik wilayah layanan.

Namun pada kasus permintaan Bapak Yasser kami menemui kendala dimana tarikan kabel kami, bentangannya tidak dizinkan warga, sehingga sementara layanan belum bisa kami penuhi.

Petugas kami telah melakukan konfirmasi serta memberikan penjelasan melalui telepon langsung dengan Bapak Yasser, dan menyatakan memahami kendala tersebut. Bapak Yasser akan berupaya mengajukan izin tertulis kepada tetangganya serta bersedia menunggu hingga ada persetujuan dari tetangganya untuk penarikan jaringan Fiber Optic tersebut.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Indihome Pemasangan Terlalu Berbelit-belit

Pada tanggal 11 September 2017 saya berencana memasang Indihome untuk kios pulsa saya di Jalan Raya Bogor km 26,7 no.43...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Yasser Wolter Isa perihal Pemasangan I…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0