Pelayanan KTA Dana Sahabat Bank DBS Indonesia yang Sangat Mengecewakan

Pada tanggal 26 April 2018, saya telah melakukan pelunasan KTA Dana Sahabat Bank DBS Indonesia, yang saya lakukan setelah menghubungi customer service DBS untuk mengetahui sisa pinjaman dan kapan saya bisa melunasi.

Setelah saya transfer sisa pinjaman untuk melunasi KTA tersebut, sesuai dengan yang dianjurkan oleh customer service DBS, tidak ada lagi komunikasi oleh pihak DBS, dan saya anggap saya telah melunasi KTA tersebut.

Namun, pada bulan Juni & Juli 2018, saya mendapatkan SMS dari DBS, menyatakan bahwa saya belum membayar tagihan KTA, dan dikenakan denda.

Pada tanggal 23 Juli 2018, saya kembali menghubungi customer service DBS untuk menanyakan status KTA saya, dan saya sangat terkejut karena status KTA saya diblok, karena ada tunggakan (yang seharusnya tidak ada, karena saya sudah transfer pelunasan KTA tersebut).

Saya minta pihak DBS terkait untuk menghubungi saya perihal ini, dan customer service membuat laporan yang ditujukan kepada pihak DBS terkait untuk menghubungi dan menyelesaikan ini, dengan SLA 3 hari kerja.

Namun sampai saat ini, saya tidak dihubungi sama sekali oleh pihak DBS.

Dengan surat ini, saya minta Pihak DBS Indonesia dengan segera menghubungi saya, dan menjelaskan masalah ini.

Sebagai nasabah DBS, saya sangat kecewa dengan layanan anda.

Aldy Andiheru
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank DBS:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Bank DBS atas Surat Sdr. Aldy Andiheru

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pelayanan KTA Dana Sahabat Bank DBS Indonesia yang Sangat Mengecewakan

  • 6 Agustus 2018 - (05:49 WIB)
    Cs dbs bank terkesan arogan,tidak ada niatan membantu,saya juga merasakan itu.
    Dbs bank tidak bersahabat
  • 13 Agustus 2018 - (15:47 WIB)
    Pandai2 lah dlm membaca perjanjian KTA.Saya mengaalami kejadian yg menurut saya dijebak.saya ambil kta sdh lunas tanpa telat pembayran.selang 3 bln ada collection tlp tagihab maaih ada 850 sekian.Aneh.Ternyata.Ada iuran tahunan yg harus di bayar ketika kita pembayarab terakhir.sdhlah drpd kita masuk BI daftar hitam.lunasi lah tungakan itu.saya sayangkan knp 3 bln klu emang kurang ngak di tlp artinya bank berharap kita kena denda keterlambatan.dan syarat yg tertera ada iuran tahunan.ternyata bnyak juga nasabah yg mengalami kasus seperti saya.Maka dr itu Jadi2 lah nasabah yg pandai.pikir2 lg klu mengajukan KTA bank.Klu saya sdh ngak bakal pakai KTA bank Inggris tersebut.Dan Mulut adalah iklan yg baik.Hati terhadap kecewanya konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pelayanan KTA Dana Sahabat Bank DBS Indonesia yang Sangat Mengecewakan…

Aldy Andiheru 1 menit
3