Terlantar di Bandara akibat Pesanan Kedaluwarsa di tiket.com Padahal Sudah Bayar

Assalamu’alaikum, selamat sore,

Saat kami menulis surat ini, tiket.com belum juga menerbitkan e-tiket kami.

1 Agustus 2018 pukul 09.29 kami melakukan pembayaran ke tiket.com dengan menggunakan ATM BNI untuk pemesanan tiket dengan nomor order 50971032 penerbangan dari Medan ke Lampung dengan jumlah penumpang 6 orang.Tapi setelah kami bayarkan malah ID order kami kedaluwarsa.

Kami sudah berkali-kali telpon CS dan berkali-kali CS-nya menjelaskan hal yang intinya sama: “Menunggu konfirmasi dari pihak bank.” Sampai saat ini tidak ada proses apapun.

Kami sangat kecewa dengan tiket.com. Kami sekarang ini sudah di bandara. Tadi mbak CS-nya bilang akan diproses hari ini. Dengan yakin kami datang ke bandara dan menunggu e-tiket diterbitkan sebelum keberangkatan. Tapi di sini sudah mulai malam mbak, apakah kami kalian suruh tidur di bandara?

Setelah kami bayarkan kenapa tidak ada kejelasan dari kalian untuk menerbitkan e tiket kami? Kami di bandara ini jadi terlantar apabila kalian tidak terbitkan tiket kami.

TOLONG SEKALI untuk hari ini diproses, karena kami tidak punya uang untuk membeli tiket lagi dan HARUS PULANG MALAM INI KARENA KAMI ADA KEMALANGAN.

Tolong sekali diproses secepatnya. Kami ingin pulang ke Lampung. Di Medan ini kami telantar kalau sampai kami tidak pulang malam ini. Malah CS-nya menyarankan suruh pesan tiketnya lagi. nanti yang sudah dibayarkan sebelumnya di-refund. KAMI TAK ADA DUIT LAGI MBAA, di sini juga susah, tidur di bandara, terus mau pesan tiket bagaimana lagiiiii?

Jangan di-PHP kayak gini doooong. Katanya:

  1. Yang menunggu konfirmasi dari pihak keuangan untuk dilakukan pengecekan lah.
  2. Terus katanya menunggu konfirmasi pihak bank lah (padahal dari pagi saya telpon sampai sore begini masih menunggu pihak bank lagi?).
  3. Terus katanya dana yang sudah kita transfer belum diterima pihak tiket.com lah. Yang mana yang benar nih? Kan sudah ada bukti transfer.

Tolong sekali pihak tiket.com terbangkan kami malam ini. Kami sudah bayar dan sudah kirim bukti dan tolong jangan bilang tak bisa hari ini. Kami tak punya uang untuk beli tiket lagi. Kasihani kami.

Sulintia
Deli Serdang, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Sulintia

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 1 Agustus 2018 yang ditulis oleh Ibu Sulintia berjudul “Terlantar di Bandara akibat...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terlantar di Bandara akibat Pesanan Kedaluwarsa di tiket.com Padahal S…

Sulin Tia 1 menit
0