Bolt Meminta Bayar Tagihan untuk Layanan yang Belum Bisa Digunakan

Saya mendaftarkan paket wifi unlimited Bolt. Awalnya tim Bolt menyatakan jaringan tersedia, padahal ketika dipasang di rumah wifi tidak bisa digunakan. Anehnya saat teknisi memasang perangkat Bolt tes sudah dilakukan dan baik-baik saja. Setelahnya, tidak bisa digunakan sama sekali.

Saya pun menelepon ke Bolt dan jawaban yang diterima mengecewakan. Saya disuruh bayar Rp500 ribu ditambah tagihan untuk bulan depan yang belum digunakan sama sekali. Apakah masuk akal ?!! Ini namanya pemerasan. Saya dipaksa untuk melakukan transfer sebesar Rp799 ribu. Padahal internet tidak bisa sama sekali digunakan.

Mohon untuk tidak merugikan bertubi-tubi!!

Rio Chandra
089613164***
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bolt:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Bolt Meminta Bayar Tagihan untuk Layanan yang Belum Bisa Digunakan

  • 17 September 2018 - (12:15 WIB)
    Permalink

    ini juga terjadi dengan saya, juni 2018 menjelang lebaran ditawarin bolt bundling first media. yg katanya 2 hari akan aktif dengan sendirinya. d tunggu sampai seminggu setengah bula. tidak aktif juga. saya complaint ke cust sev baik via phone/email juga complaint ke marketing (WA). semua jawaban tidak ada yg memuaskan. akhirnya saya kembalikan bolt ke counter. tapi tetap ditagih. saya di tagih sekitar 200 an, karena saya kembalikan maka saya dikenakan pinalty 200rb an. total yg harus saya bayar 400 sekian. tapi saya kekeuh tidak mau membayar. karena tidak pernah merasakan manfaat boltnya. kasus itu terus panjang baru hari ini selesai tgl 17 sept 2018. sudah mual saya call ke call ctr bolt dan email.

  • 17 September 2018 - (12:16 WIB)
    Permalink

    imbasnya layanan first media saya di suspend per 23 agustus 2018 padahal tagihan first media saya tidak ada yg bolong.

  • 8 Januari 2019 - (15:02 WIB)
    Permalink

    Bolt memeras sebagian besar pelanggan dan calon pelangganya untuk menutupi hutangnya. Licik. Saya jg salah 1 korbanya, tidak pernah mengajukan jadi pelanggan Pascabayar tp bolt saya terdaftar layanan Pascabayar per Oktober 2018. tiba tiba ada tagihan ke saya dari bolt! via email. Saya adalah pelanggan Prabayar sudah 2 th. mendengar kabar dari kemkominfo pada akhir Desember 2018 saya sangat merasa bersyukur, sehingga tidak ada korban korban lagi seperti saya. terimakasih kemkominfo, dan selamat untuk bolt!, kalian mendapatkan hadiah akhir tahun yang sangat indah. salam untuk mba Anisa yang terhormat yg beralamat di Lb. Bulus Jak-Sel dgn no WA 087722062219 yg telah menjerumuskan saja ke lingkaran permaianan anda dan bolt!. alih alih menawarkan prodak prioritas perdana SIM card bolt 20 GB 99 rb pd tgl 19 September 2018 pukul 3 Sore WIB, ternyata diam diam dgn taktiknya telah berhasil merubah data saya dari Prabayar ke Pascabayar. Semoga Tuhan menyadarkan kalian dgn cara yg baik untuk kalian.

 Apa Komentar Anda mengenai Bolt?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Bolt Meminta Bayar Tagihan untuk Layanan yang Belum Bisa Digunakan

oleh Rio Chandra Tampubolon dibaca dalam: <1 min
4