Tanggapan BLANJA.com atas Surat Bapak I Made Mahendra Budhiastra

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com,

Menanggapi surat pembaca Bapak I Made Mahendra Budhiastra yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 5 Agustus 2018 dengan judul “Kecewa Pembelian Kartu Halo Telkomsel di BLANJA.com”, maka dengan ini kami menyampaikan tanggapan atas surat tersebut.

Sebagai tindak lanjut dari surat pembaca tersebut, kami ingin menginformasikan bahwa kartu Halo yang telah dipesan oleh Bapak I Made Mahendra B sudah aktif per hari Senin, 6 Agustus 2018.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi Customer Service BLANJA.com pada hari dan jam kerja:

Telepon: 021 – 80667878
Email: support@BLANJA.com
Fitur Live Chat di Website BLANJA.com

Terima kasih atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini.

Salam,

Ayu Lakhsmi
Public Relations BLANJA.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Pembelian Kartu Halo Telkomsel di Blanja.Com

Pada tanggal 2 Agustus saya memesan nomor Telkomsel Kartu Halo dengan nomor 0811****593 via website blanja.com. Alasan saya memesan kartu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BLANJA.com atas Surat Bapak I Made Mahendra Budhiastra

  • 8 Agustus 2018 - (07:09 WIB)
    Permalink

    Saya disini juga dirugikan karena terpaksa membeli nomor perdana dari operator lain karena saya tidak bisa langsung mengaktifkan kartu halo tersebut ketika diterima. Menurut saya sangatlah lucu apabila sebuah perusahaan telekomunikasi tidak memiliki sistem atau customer service yang bisa melayani layanan pengaktifan kartu di hari libur. Apalagi Telkomsel terkenal mahal, dan saya merasa harga yang diberikan tidak sesuai dengan jaminan kualitas yang diberikan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BLANJA.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BLANJA.com atas Surat Bapak I Made Mahendra Budhiastra

oleh ayulakhsmidgugi dibaca dalam: <1 menit
1