Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Indra Wibowo

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 6 Agustus 2018 yang ditulis oleh Bapak Indra Wibowo perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Promo Bukalapak CITI400 Tidak Dapat Digunakan”, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Indra, hingga tanggapan ini kami muat kami belum mendapakan data pelaporan yang dilakukan oleh Bapak Indra melalui menu Bantuan maupun pelaporan pada Social media kami di Twitter @BukaBantuan, kami juga kesulitan untuk menghubungi Bapak Indra dikarenakan nomor telepon yang tertera pada surat pembaca Bapak Indra tidak lengkap.

Terkait penggunaan kode Voucher CITI400 dalam transaksi yang dilakukan Bapak Indra kami sampaikan bahwa pada syarat dan ketentuan yang tertera pada Kode Voucher tersebut terdapat persyaratan sebagai berikut:

  • Khusus untuk pembelian barang kategori Gadget, Elektronik, Handphone, dan Kamera dengan minimal transaksi Rp3.000.000 (tidak termasuk ongkos kirim).
  • Promo berlaku untuk 100 transaksi pertama (50 transaksi CITI400 dan 50 transaksi CITI150) setiap hari
    Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat dilihat pada halaman promo berikut http://bl.id/2vJcgeg. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Promo Bukalapak CITI400 Tidak Dapat Digunakan

Saya sebagai pelanggan Bukalapak merasa kecewa dengan promo Bukalapak – CITI400 yang merupakan promo Bukalapak dengan Citibank di mana pelanggan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Indra Wibowo

  • 8 Agustus 2018 - (09:26 WIB)
    Permalink

    Dapat saya sampaikan bahwa saya tidak dapat memberikan laporan kepada bukalapak secara langsung karena tidak ada menu pelaporan terkait diskon pembelian (screenshot terlampir).
    Adapun barang yang akan saya beli adalah barang elektronik berupa AC dengan harga Rp 5.400.000 sehingga memenuhi kriteria yang dibutuhkan untuk program CITI400.
    Mohon dapat diberikan penjelasan kepada saya di nomor cellular 08161615609 atau email owo0905@yahoo.com.

    Terima kasih.

  • 10 Agustus 2018 - (07:16 WIB)
    Permalink

    bohong ah bukalapak, saya yg 2 hari berturut2 coba, juga nggak berhasil, padahal saya tunggu jam 10.00 WIB. Pukul 09.59 saya coba masukin kode voucher, tertulis belum tersedia, kemudian pas jam 10.00 saya masukin, langsung tertulis persediaan voucher sudah habis, kemudian saya coba sampai 10 menit secara terus menerus, hasil tetap sama “persedian voucher telah habis”. Karena saya punya UOB juga, saya coba yg jam 15.00 (krn dimulai jam 15.00), ternyata sama juga, pas jam 15.00 tepat saya masukin voucher hasil tetap sama voucher habis. wkwkwkwkwk

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Indra Wibowo

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
2