Bagian Penagihan Kartu Kredit Bank Mega Kasar dan Tidak Sopan

Saya memang ada tagihan kartu kredit setiap bulan dan saya hanya mampu bayar minimal pembayaran saja sekitar Rp500 ribu. Bahkan pernah langsung saya bayar 2 bulan sampai Rp1 juta. Kebetulan bulan ini karena terkena musibah saya belum bisa bayar minimal sekitar Rp500 ribu. Diteleponlah saya melalui HP. Karena HP saya silent jadi gak keangkat. Mereka telepon ke kantor.

Sebelumnya saya sudah sampaikan via WA bahwa saya belum bisa bayar sekarang karena sudah tidak ada uang. Tapi ditelepon oleh a.n. Ibu Mariska dari Bank Mega Kuningan, memaksa saya untuk bayar dengan kata-kata kurang sopan. Saya tanya nama saja beliau malah jawab.”Saya Mariska di Bank Mega Kuningan, kalo ibu berani datangi saya ke sini”. Maksud saya kan hanya mau tanya bukan untuk menantang. Apalagi kata-kata kasar yang menyatakan saya hanya mampu memakai uangnya aja tapi gak mau bayar.

Kebetulan saya pakai ext di kantor. Pada saat reception saya yang terima beliau bicara seenaknya dengan menyebutkan akan didatangi ke kantor. Itu sangat mencemarkan nama baik saya sebagai nasabah. Karena uang yang tidak seberapa saya harus malu sekantor kah? Saya mohon maaf karena saya menunggak 250rb lagi, tapi untuk sekarang saya tidak ada uang untuk membayar. Bulan depan setelah gajian saya akan bayar.

Mohon pula kepada bagian penagihan Bank Mega dijaga bahasanya karena itu menyakitkan buat saya. Saya mungkin berhutang, tapi saya bukan orang yang bodoh ketika dikatai kasar saya diam saja. Kalau semua nasabah Bank Mega disuruh “lunasin aja semuanya trus tutup deh kartunya!” Apa iya Bank Mega bakal laku? Saya bayar denda, saya bayar bunga, kalo dijumlahin mungkin akan lebih daripada yang saya pakai di kartu yang limitnya tidak seberapa.

Mohon untuk ditindaklanjuti agar tidak semua nasabah Bank Mega kecewa atau sakit hati.

Terima kasih.

Cucu Siti Fatimah
Nasabah Kartu Kredit Bank Mega
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Cucu Siti Fatimah

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Cucu Siti Fatimah di mediakonsumen.com (10/8), “Bagian Penagihan Kartu Kredit Bank Mega...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Bagian Penagihan Kartu Kredit Bank Mega Kasar dan Tidak Sopan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bagian Penagihan Kartu Kredit Bank Mega Kasar dan Tidak Sopan

cucu siti fatimah 1 menit
1