Pengiriman Kartu Kredit BNI yang Lama

Pada tanggal 13 Juli 2018 saya mendapat SMS dari BNI untuk mengaktifkan kartu kredit, padahal KK belum saya terima. Saya menghubungi call center untuk mengubah alamat pengiriman karena saya sudah pindah rumah. CS mengatakan bahwa KK saya sudah dicetak per tanggal 2 Juli 2018 dan sedang dalam proses pengiriman.

Tanggal 18 Juli saya mendapat SMS bahwa kartu gagal terkirim. Saya menghubungi call center tanggal 19 Juli untuk mempertanyakan kenapa gagal kirim padahal saya sudah memperbarui alamat rumah. CS mengatakan bahwa KK saya akan kembali dikirim ke alamat baru dan akan saya terima paling lama 14 hari kerja.

Tanggal 25 Juli saya menerima e-mail billing statement KK Garuda BNI platinum. Padahal KK belum saya terima. Pada tanggal 30 Juli saya kembali menghubungi CS yg mengatakan kartu saya sudah dikirim 20 Juli. Tanggal 4 Agustus saya kembali mendapat SMS untuk mengaktifkan KK. Sampai sekarang saya belum menerima KK tersebut.

Saya sudah menghubungi CS berkali-kali setelah itu (31 Juli, 2 Agustus, dan 9 Agustus) dan jawabannya tetap sama KK masih dlm proses pengiriman. Alamat saya sangat jelas. Dan sebelum ini pada bulan Maret 2018 saya juga sudah pernah menerima KK dari Bank Niaga dengan alamat yang sama. Mohon tindak lanjut dari BNI terhadap kinerja kurir BNI yang sangat lamban.

Rus Hariyananda
081361361***
Perumahan Pesona Rhabayu, Sekupang Batam
Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Rus Hariyananda

Menanggapi surat Ibu Rus Hariyananda di www.mediakonsumen.com pada tanggal 12 Agustus 2018 dengan judul “Pengiriman Kartu Kredit BNI yang Lama“,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BNI yang Lama

  • 12 Agustus 2018 - (21:38 WIB)
    Permalink

    Terima kasih Media Konsumen yg telah memuat surat saya. KK sudah saya terima pada hari Minggu tgl 12 Agustus 2018 pukul 15.00 WIB.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BNI yang Lama

oleh rushariyananda dibaca dalam: 1 menit
1