Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Grety

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 9 Agustus 2018 yang ditulis oleh Ibu Grety Kansilo berjudul “Pembayaran Tiket Kereta Api di tiket.com Berhasil tetapi Status Kedaluwarsa”, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

tiket.com langsung menghubungi customer dan menindaklanjuti permintaan customer untuk melakukan pengembalian dana. Pengembalian dana telah masuk proses pengembalian pada 9 Agustus 2018. Customer disarankan untuk melakukan pengecekan rutin rekening dalam rentang waktu maksimal 14 hari. Silakan untuk informasikan kami kembali apabila ditemukan kendala dalam proses tersebut. Customer care tiket.com juga telah menghubungi customer dan telah menerima dengan baik penjelasan dari tiket.com. Permasalahan ini pun telah dinyatakan selesai.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan customer untuk menggunakan layanan tiket.com.

Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam tiket.com di 0804 1500 878 atau email cs@tiket.com.

Public Relations
tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembayaran Tiket Kereta Api di tiket.com Berhasil tetapi Status Kedaluwarsa

Tanggal 7 Agustus 2018 saya membeli tiket kereta tujuan Bandung- Semarang untuk keberangkatan tanggal 8 Agustus 2018 pukul 21.25 dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Grety

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0