Tiket.com Sangat Mengecewakan, Mohon Kembalikan Uang Saya

Nomor ID pesanan #51479897 Yogyakarta-Kualanamu.

Saya pesan tiket pesawat awalnya buka Traveloka, entah kenapa saya dialihkan ke Tiket.com pada tanggal 10 Agustus 2018. Setelah mengisi data, saya mendapat email yang meminta untuk segera melakukan pembayaran. Setelah saya transfer dan kirim buktinya via email, bukan e-tiket yang saya dapat tetapi hanya email.

Sudah belasan kali telepon cs@tiket.com jawaban tetap sama, “Uang ibu belum juga masuk ke tiket.com dan sekarang masih proses pengajuan ke pihak bank”.

Pertanyaannya adalah, siapa PT Global Tiket Network itu? Kenapa saya membeli tiket diminta transfer ke rekening atas nama tersebut? Saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan tiket.com. Belum ada kejelasan juga tentang uang saya di mana dan kapan akan dikembalikan. Sampai hari ini saya masih coba hubungi via live chat, jawaban masih tetap sama.

Mohon penjelasannya segera, saya sudah rugi waktu dan uang, dan karena jawaban customer service yang tidak jelas saya tidak bisa mendapatkan tiket dengan harga yang murah. Bagi yang mempunyai uang tidak masalah membeli tiket lain, tetapi kami orang kecil, uang segitu sangat berarti bagi kami. Gara-gara jawaban customer service yang bertele-tele, akhirnya saya harus beli tiket dari penerbangan lain yang harganya 2 kali lipat dari harga awal yang saya dapat di tiket.com. Mohon segera ditindaklanjuti.

Suratri Kusumawati
Banyumas, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Tiket.com Sangat Mengecewakan, Mohon Kembalikan Uang Saya

  • 15 Agustus 2018 - (20:54 WIB)
    Permalink

    Wah kok bisa yah buka Traveloka tapi malah kebuka tiket.com? ? Padahal itu dua perusahaan yg berbeda. Ibu bukanya ketik alamat websitenya langsung atau search di Google?

    Saran saya sih, daripada melalui website mending pake aplikasinya di ponsel. Selain aplikasi2 khusus online travel seperti tiket.com dan Traveloka, skrg aplikasi2 e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, dll, juga menyediakan pembelian tiket pesawat dan kereta api. Tinggal rajin2 aja bandingin harganya. Kadang2 mereka ada promo cashback jg. ?

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tiket.com Sangat Mengecewakan, Mohon Kembalikan Uang Saya

oleh suratri dibaca dalam: 1 menit
1