Customer Service Indovision, Sombong, Angkuh, Tidak Sopan dan Arogan

Indovision yang terhormat,

CS Anda bernama Pandu perlu dan sangat harus diajari tata krama bertelepon.

1. Saya menanyakan kenapa channel film saya terputus dan sejak kapan? Dengan nada tinggi menjawab bahwa sudah putus per tanggal 7 Agustus 2018. Apakah salah makan, salah duduk, atau lagi kalendar merah?

2. Saya mengutarakan ide alangkah lebih baik kalau member yang habis masa berlaku paketnya dikirim email!!! Dengan ketus seperti burung habis dikasih pisang satu tandan langsung nyahut “maaf pak, itu bukan tugas kami dan kami tidak pernah mengirimkan email!!!”. Terus yang tadi pagi saya terima masalah promo diskon 24% itu bukan MNC Vision ya???.

3. Saya tanya lagi kapan paket Indovision saya habis, belum selesai saya ngomong sudah disahut, “Sebentar ya pak saya cek,” padahal saya masih ngomong tapi langsung dipotong. Sungguh sopan sekali cara Anda mengajari customer service kayak gini.

4. Saya ngomong ingin bicara dengan supervisor Anda, dikatakan tidak ada supervisor sore ini pak??? Apakah wajar dalam dunia hospitality hanya STAFF YANG IN CHARGE TANPA ADA SUPERIOR?

5. Pada saat saya katakan saya akan laporkan Anda. Dia ngomong silahkan dan nama saya Pandu. Beginikah cara menghargai customer/member!!!.

Saya meminta level supervisor membalas email saya, atau saya akan blast email ini ke detik.com dan surat pembaca online lainnya. Perusahaan besar namun karyawan sungguh perlu diajari tata krama.

Suhenok Natah
0230514293
Jl. Srikandi, Bali
082226978***

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai CS Indovision:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Suhenok Natah

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Suhenok Natah melalui mediakonsumen.com yang terbit pada Selasa (28/8), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai CS Indovision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Customer Service Indovision, Sombong, Angkuh, Tidak Sopan dan Arogan

oleh Henokh Natah dibaca dalam: 1 min
0