Kartu Kredit DBS Sudah Ditutup, Masih Muncul Tagihan

Saya menutup kartu kredit DBS pada April 2018, penutupan kartu sesuai prosedur DBS dengan cara membayar semua tagihan termasuk penalti-penalti dan melakukan konfirmasi penutupan. Tagihan sudah saya bayar sesuai yang diinformasikan oleh CS DBS Call Center.

Kejanggalan terjadi mulai bulan Mei, saya mendapat billing statement namun tidak bisa saya buka, Saya lapor dan diinfokan bahwa KK (kartu kredit) saya sudah tutup permanen, billing statement akan dieskalasikan.

Namun bulan Juni, Juli, Agustus, tagihan masih masuk, setiap bulan saya mendapat sejumlah tagihan juga yang harus dibayarkan via SMS. Hingga bulan Agustus debt collector telepon untuk menagih, padahal setiap bulan saat saya terima billing statement saya selalu lapor via DBS call center bahwa saya sudah tutup kartu dan status saya dalam sistem KK sudah tutup permanen.

Pada saat lapor, selalu diberi nomor laporan dan dijanjikan akan dihubungi, namun hingga saat ini tidak ada pihak DBS call center yang menghubungi untuk menyelesaikan masalah ini. Berikut 2 nomor laporan saya terakhir, yang hingga saat ini tidak kunjung di-follow up20180809001460 CS a.n Harto dan 201808272066 CS a.n Putri.

Besar harapan saya untuk DBS Indonesia dapat menyelesaikan ini dan membereskan sistem customer handling KK.

Andi Wirawan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank DBS:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Bank DBS atas Surat Sdr. Andi Wirawan

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit DBS Sudah Ditutup, Masih Muncul Tagihan

oleh andi wirawan dibaca dalam: 1 menit
0