Penagih Bank Mega Mempermalukan Saya yang Bukan Nasabahnya

Dear Bank Mega,

Melalui surat ini saya ingin memberikan keluhan di mana saya tidak memiliki tabungan, kartu kredit bahkan hutang terhadap Bank Mega, kenapa saya yang dikejar debt collector Bank Mega? Yang memiliki tunggakan adalah mertua saya dan sejak tanggal 10 september 2018 pihak bank menelepon ke kantor saya lebih dari 30 kali bahkan ke atasan saya dan mempermalukan saya seperti saya yang berhutang.

Pada tanggal 13 September telepon tetap berbunyi padahal saya sudah menyampaikan apa yang Bank Mega ingin sampaikan ke ybs., dan pihak ybs. sudah melakukan itikad baik untuk menghubungi kembali ke Bank Mega sesuai permintaan debt collector kalian. Tapi pagi ini tanggal 14 September 2018 telepon saya berdering lagi di mana kali ini sudah berbeda tujuan dengan nada kesal saya bertanya tujuan di telepon apalagi bukannya pihak bank sudah terhubung dengan beliau? Mengapa saya ditelepon lagi? Saya bekerja bukan duduk di rumah, saya juga sudah meminta tolong debt collector kalian a.n. Ibu Ce** Alfi**** dengan no telepon 081119934** langsung menghubungi ybs dan tidak mengganggu saya lagi yang sedang bekerja.

Bank Mega apakah kalian tidak mermpertimbangkan kesibukan saya? Saya juga bekerja dan saya malu semua karyawan di kantor mengetahui situasi ini dan terusik dikarenakan di telepon terus menerus. Tidak sampai di situ Ibu Ce** sedang online di hp saya tapi bisa menghubungi kantor lagi padahal dia sedang berbicara dengan saya, ingin saya pertanyakan tujuan kalian sebenarnya apa?

Apakah saya yang kalian telepon sewaktu mau menyetujui kartu kredit ybs? Apakah saya ada memakai kartu kredit kalian dan macet? Tidak adakah perlindungan konsumen dalam hal inikah? Terutama pihak yang tidak ada kaitan dengan hutang piutang tersebut? Bolehkah Bank Mega menghubungi ybs langsung?? Salah saya apa? Mengapa Bank Mega mengintimidasi saya seperti ini?

Saya seorang Ibu yang memberikan ASI ke anak yang baru berusia di bawah 6 bulan, bolehkah kalian tidak membuat saya stres sampai menangis setiap hari? Tidak cukupkah air mata yang bercucuran terus menerus karena intimidasi telepon kalian?

Mohon dengan sangat anak saya adalah anak yang baru keluar dari NICU, tidak sebanding dengan keluhan saya inikah? Bisakah kalian memepertimbangakn kesehatan saya??

Salam,

Melissa Susantio
0821665777**
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2.6]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagih Bank Mega Mempermalukan Saya yang Bukan Nasabahnya

Melissa Susantio 1 menit
0