Kecewa dengan Marketing CC BNI dan Layanan BNI Call

Sudah sekitar 5 bulan lalu saya mengisi e-form untuk pengajuan cc melalui web BNI dan mengisi semua kolom. Saat ditanyakan ke BNI call katanya tidak ada aplikasi pengajuan atas nama saya, sampai berkali-kali telepon BNI call, akhirnya disambungkan ke bagian marketing dan dijanjikan diproses based on kartu kredit silver. Saya ikuti persyaratan dengan menyebutkan KTP dan NPWP saya dan dijanjikan akan langsung dikirim ke alamat saya.

Beberapa minggu setelahnya saya ditelepon oleh bagian marketing BNI, tapi menawarkan cc Platinum, ya sudah karena sama-sama Platinum saya iyakan dan diverifikasi. Esoknya ternyata ditelepon lagi oleh marketing yang berbeda karena masih muncul pop up pengajuan. Saya tanyakan ke call centre apakah benar nomor marketing BNI dan dijawab benar. Akhirnya saya tunggu dan saya tidak ada data atas nama saya. Satu bulan prosesnya dan diminta menunggu dari akhir Juni sampai sekarang tidak ada juga. Saya sudah telepon berkali-kali lebih dari 15 kali ke BNI call, sudah banyak nomor laporan antaranya 1-1687394130 dan 1-1689931687 serta 1-1693285768.

Sekitar 3 minggu ke belakang saya ditelepon dari pihak BNI dan ditanyakan kronologisnya hingga saya diminta mengirimkan dokumen persyaratan ke email BNI. Hingga akhirnya saya dapat balasan melalui email malah untuk kenaikan limit kartu BNI saya yang lama. Setiap kali saya telepon BNI call selalu ditanyakan masalah berulang-ulang. Dan ketika saya bercerita ada saja yang meng-hold atau tidak ada suara sampai saya kesal dan menutup telepon saya.

Apa begini standar layanan BNI Call? Saya mohon pihak BNI tidak mempermainkan nasabah dengan tidak memberikan keterangan apapun. Semoga pihak marketing BNI tidak mempermainkan nasabah dengan memberi janji dan janji. Terima kasih.

Faisal Mundir
Sumber, Kab. Cirebon
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank BNI atas Surat Bapak Faisal Mundir

Menanggapi keluhan Bapak Faisal Mundir di www.mediakonsumen.com pada tanggal 26 September 2018 berjudul ” Kecewa dengan Marketing CC BNI dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Marketing CC BNI dan Layanan BNI Call

oleh Faisal Mundir dibaca dalam: 1 menit
0