Meminta Keringanan Tagihan Kartu Kredit Bank CIMB Niaga

Kepada Yth Bank CIMB Niaga,

Saya adalah nasabah kartu kredit CIMB Niaga dengan nomor 5336.1900.0252.xxxx. Tanggal 25/9 siang hari saya mengajukan keringanan tagihan saya atau reschedule ulang pembayaran via email ke CIMB Niaga dikarenakan tagihan saya yang saat ini membengkak karena bunga, sehingga saya belum bisa membayar tagihan selama 2 bulan. Dan karena kondisi keuangan keluarga sehingga belum bisa membayar tagihan yang diberikan. Setelah saya kirim email saya hanya diberikan antrian nomor tiket dari balasan email CIMB Niaga sambil menunggu pihak bank menghubungi saya.

Tapi sampai saat ini belum ada pihak bank yang menelepon saya. Saya menghubungi call center dialihkan ke bagian debt collector, akan tetapi tidak pernah diangkat.

Mohon kebijakan dari CIMB Niaga untuk menyetujui permohonan saya untuk me-reschedule ulang tagihan saya agar tagihan saya tetap bisa saya bayar setiap bulannya dan menghentikan bunga yang berjalan setiap harinya.

Terima kasih.

Esti Pratiwi
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:4    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Esti Pratiwi

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Esti Pratiwi yang berjudul: “Meminta Keringanan Tagihan Kartu Kredit Bank CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 26...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Meminta Keringanan Tagihan Kartu Kredit Bank CIMB Niaga

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Meminta Keringanan Tagihan Kartu Kredit Bank CIMB Niaga

oleh elia dibaca dalam: 1 min
3