Tanggapan Gramedia.com atas Surat Pembaca Bapak Surya Ferdian

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Surya Ferdian sebelumnya pada hari Sabtu, 29 September 2018, mengenai keterlambatan pengiriman pemesanan buku melalui Gramedia.com, dengan nomor pemesanan BI24D09885SB26. Pertama, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Kami telah melakukan pengecekan ulang, dan memang menemukan adanya kelalaian dari pihak internal dalam penyampaian syarat dan ketentuan pemesanan buku “Clearance Sale” yang kurang lengkap dan kurang jelas. Atas kelalaian tersebut, sekali lagi kami memohon maaf. Tidak ada unsur kesengajaan untuk menunda pengiriman pesanan Bapak Surya Ferdian, melainkan hal ini merupakan prosedur yang harus dilalui untuk pembelian buku.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas kritik serta pemberitahuannya. Hal ini akan menjadi perhatian kami guna memacu diri untuk ke depannya memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan Gramedia.com. Kami akan berupaya sebaik mungkin untuk selalu mengoptimalkan pelayanan terhadap pelanggan kami.

Sebagai update terakhir dari laporan yang disampaikan tersebut, saat ini kami sampaikan bahwa proses pengiriman telah selesai dan terkirim. Berdasarkan tracking nomor resi di website KGXpress sebagai rekanan pengiriman, pesanan telah diterima langsung oleh salah seorang keluarga dengan nama Bapak Basrah, pada hari Minggu, 30 September 2018 pukul 13.08 WIB.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Dyah Ayu Puspita N.
Communications Lead Gramedia.com
Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan No 21, Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Gramedia.com:
[Total:5    Rata-Rata: 3/5]
Gramedia.com Kembali Kecewakan Pelanggan

Setelah berulah dengan promo Hari Belanja Online di akhir tahun 2017, kini Gramedia.com kembali berulah dengan Promo Clearance Sale 10,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Gramedia.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Gramedia.com atas Surat Pembaca Bapak Surya Ferdian

oleh Gramedia Com dibaca dalam: 1 min
0