Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega yang Lama dan Rumit

Kepada Bank Mega,

Saya Antonia Kuspitutri, pada tanggal 19 September 2018 saya mendapat sms jika pengajuan kartu kredit saya telah disetujui. Tanggal 24 September 2018 kurir mengantarkan kartu kredit dan saya diminta untuk menandatangani dokumen yang diperlukan.

Setelah saya terima saya buka dan langsung mengaktifkan kartu kredit tersebut. Saya aktivasi melalui sms dan selalu gagal. Saya pun menghubungi call center dan menanyakan permasalahan tersebut. Kartu kredit saya terblokir sementara dikarenakan dokumen yang saya tandatangani belum sampai ke kantor atau dalam masa verifikasi data. Saya harus menunggu 7 hari kerja tepatnya pada tanggal 3 Oktober 2018.

Pada tanggal 3 Oktober saya coba aktivasi kembali namun hasilnya gagal. Saya harus menunggu berapa lama lagi? Saya yakin Bank Mega akan memberikan pelayanan terbaik untuk mengatasi masalah saya ini. Jadi saya harap semoga tidak memakan banyak waktu lagi. Saya membuat pengajuan via online karena lebih mudah, sangat disayangkan jika aktivasi kartu harus selama ini dan justru mempersulit.

Terima kasih.

Antonia Kuspitutri
0812156877**
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Antonia Kuspitutri

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Antonia Kuspitutri Dian Rosari di mediakonsumen.com (3/10), “Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega yang Lama dan Rumit

oleh Antonia 94 dibaca dalam: 1 min
0