Sulit Menghubungi CIMB Niaga Card Collection untuk Mengetahui Status Reschedule

Dear CIMB Niaga,

Saya pemilik kartu kredit dengan nomor 5481-17**-****-6561. Sudah melakukan reschedule sejak 2015 dengan jumlah cicilan per bulan 340 ribu rupiah. Waktu itu tagihan saya 11 juta rupiah

Menurut perhitungan saya seharusnya bulan 6 kemarin sudah selesai (saya mau konfirmasi ke CIMB Niaga Card Colletion di 29977099 tidak pernah diangkat sama sekali). Namun ternyata saudara tidak serumah yang saya cantumkan waktu apply CC menghubungi saya memberitahukan ada orang CIMB Niaga yang telepon dan memberitahukan bahwa tagihan saya 11 juta rupiah dan bisa didiskon jadi Rp9 juta. Mereka juga mengatakan kalau saya telat bayar 2 bulan.

Oke saya terima kalau dibilang telat bayar 2 bulan dan mungkin belum selesai cicilan reschedule saya, tetapi kenapa mereka bilang tagihan saya balik seperti semula lagi menjadi Rp11 juta?

Setelah tahu ini tak ada 1 pun orang yang telepon saya di HP dan saya selalu tiap hari telepon ke 29977099 dengan ext 87112,87113,87124,87231. Tetapi hasilnya tetap nihil.

Apakah kalian menunggu sampai dilimpahkan ke debt collector supaya kalian bisa tagih saya normal lagi Rp11 juta tanpa memperhitungkan cicilan saya sebelumnya? Padahal saya telepon kalian itu cari kalian untuk melunasi sisanya.

Mohon tindaklanjutnya.

Reza
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Reza

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Reza yang berjudul: “Sulit Menghubungi CIMB Niaga Card Collection untuk Mengetahui Status Reschedule” (MediaKonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Sulit Menghubungi CIMB Niaga Card Collection untuk Mengetahui Status Reschedule

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sulit Menghubungi CIMB Niaga Card Collection untuk Mengetahui Status R…

oleh reza ronaldo dibaca dalam: 1 menit
1