Buruknya Layanan McDelivery dan 14045

Tanggal 1 November 18 sekitar pukul 16.50 saya memesan layanan delivery via online untuk dikirim pukul 18.30 dengan nomor pemesanan 19700199-01/11/18-437513 sudah dibayar lunas via pembayaran online untuk santap malam keluarga. Akan tetapi setelah ditunggu-tunggu sekitar pukul 19.00 tidak juga kunjung datang. Saya coba hubungi via 14045 untuk pengaduan layanan akan tetapi tidak juga tersambung hingga 4 kali menghubungi layanan 14045. Intinya saya hanya dilayani mesin penjawab dengan kata-kata “MOHON MENUNGGU” hingga mesin penjawab menutup sendiri dengan total pulsa sudah terpotong sekitar Rp30.000,- untuk layanan tunggu yang dijawab dengan mesin.

Lalu percobaan kelima saya hubungi 14045 baru tersambung sekitar pukul 19.30 itupun dengan layanan order (dial-1) bukan dengan layanan pengaduan keluhan. Dan dijawab CSO laki-laki dia bilang orderan pasti akan dikirim. WHAT?? Kalau dikirim pukul 10 malam saya harus terima??? Setelah saya komplain dia baru bilang kalau layanan sedang ada gangguan (sekelas McDonalds ada layanan gangguan hanya dibicarakan setelah order :((((((((

“Harusnya sebelum order di apps atau website harusnya ditulis sedang mengalami gangguan atau apalah” jadi pelanggan tidak kecewa. Karena yang dijual itu makanan bukan jual baju bisa disuruh menunggu pasti dikiirm :((

Jadi bisa diambil kesimpulan, untuk keluhan ke 14045 tidak dilayani akan tetapi untuk order “dial-1” bisa dengan cepat tersambung.

Saya menulis di sini bukan ingin menjatuhkan sebelah pihak, hanya ingin keluh kesah sebagai pelanggan agar diperhatikan. Karena saya pelanggan setia McDonalds dalam sebulan 4 kali saya order. Mohon agar melakukan peningkatan kepada pelayanan.

William
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai McDonalds:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai McDonalds?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Buruknya Layanan McDelivery dan 14045

pedurenan57 1 menit
0