Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Mega Duarti

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan surat Ibu Mega Duarti di mediakonsumen.com (2/10), “Agensi Penagihan Bank Mega Tidak Mengikuti Etika Penagihan”, kami telah menghubungi Beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan memberikan penjelasan terkait keluhannya. Kami juga sangat berharap kerja sama Ibu dalam menyelesaikan kewajiban Ibu.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Agensi Penagihan Bank Mega Tidak Mengikuti Etika Penagihan

Saya pemegang kartu kredit Bank Mega, saya telah macet pembayaran dikarenakan keuangan saya down saat saya tidak bekerja dan saat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Mega Duarti

  • 27 Desember 2018 - (03:53 WIB)
    Permalink

    Dear Ibu Christiana,

    kalau cuman minta minta maaf anak kecil juga bisa donk….. cobak kami-kami ini dikirimi bukti surat tertulis dari bank mega bukti permintaan maaf atau keringanan dalam pelunasan. tidak semudah itu BU CHRISTIANA meminta maaf, sudah bayar angsuran setiap bulannya dan saya selalu kirim email kepada Bpk Aditya tapi masih ditagih debcolektor bank mega di hari besar keagamaan pulak???????? beearti bapk Aditya tidak bikin laporan saya bayar tiap bulan donk????? enak ya udh bank mega suruh saya jual diri ngelunasin tunggakan saya, berkata kasar plus saya masih ditagih padahal saya setiap bulannya bayar dan kasih bukti pembayaran ke BPK ADITYA.
    saya sungguh menyesal berurusan dengan bank mega, seumur hidup saya tidk akan pernah berurusn dengan bank mega lagi. jadi tolong ya IBU CRISTIANA januari 2019 saya pembayaran terakhir angsuran saya dan saya akan datang ke bank mega TOLONG SURAT PELUNASAN SAYA SUDAH DISIAPKAN OLEH ADITYA karena saya SAKIT HATI SEKALI DENGAN BANK MEGA…… (COBAK KALAU IBU CRISTIANA MENDADAK DIPECAT TRUS ADA TUNGGAKAN TRUS DITAGIH SURUH JUAL DIRI GIMANA PERASAAN ANDA SEBAGAI SEORANG WANITA????????????, masih bisa terima dengan kata maaf saja??????) OIA, CARI DATA PAKAI MATA DAN GUNAKAN MULUT UNTUK BERUCAP SOPAN…..!!!!

    THANKS
    DERRY

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Mega Duarti

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 menit
1