Jawaban Gojek Belum Memuaskan bagi Driver yang Mendaftar Kembali

Kepada Yth Owner Gojek Indonesia,

Perkenalkan saya sigit telah mempunyai akun GoCar sejak beberapa bulan lalu sebagai driver GoCar namun karena mobil saya dijual saya resign dari GoCar untuk sementara dan rencana bulan ini saya sudah beli mobil dan mau mendaftar lagi sebagai driver GoCar. Tetapi kata kantor cabang di Tabanan Bali bahwa yang pernah ikut GoCar dan resign belum bisa diaktifkan kembali karena masih ada perbaikan sistem sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Alangkah kecewanya karena saya baru beli mobil dan karena baru tahu bulan ini diberlakukan aturan itu. Yang jadi pertanyaan bagi saya: Kenapa pihak Gojek membuat peraturan dengan waktu yang tidak ditentukan, padahal peminat GoCar yang resign dan ingin aktif lagi cukup banyak.

Seharusnya kalau ada perbaikan sistem memakai waktu untuk menyelesaikannya sehingga para anggota GoCar yang dulu resign dapat mendaftar kembali. Kasihan kalau sudah ada mobil tapi tidak dapat mendaftar sebagai driver GoCar.

Mohon pihak Gojek dapat mempertimbangkan saran saya ini. Salam satu aspal.

Hormat saya,

Sigit Adi P
0857113462**
Tabanan Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Penilaian Rata-rata: 3.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Jawaban Gojek Belum Memuaskan bagi Driver yang Mendaftar Kembali

Sigit Purwanto 1 menit
0