Kecewa dengan iBox Bandung

Saya Furqon, saya baru membeli iPhone 6S plus di BEC 25 Oktober 2018. Saya membeli di iBox karena mempertimbangkan kualitas produk dan kepercayaan atas embel-embel “Apple Premium Resellers”.

Beberapa minggu kemudian, tepatnya tanggal 11 November 2018, saya melihat ada noda hitam di handphone saya walaupun hanya satu titik. Saya bingung kenapa bisa ada noda seperti itu karena hape saya belum pernah jatuh. Hingga akhirnya saya memutuskan ke iBox Dago service center-nya.

Sesampainya di sana saya menjelaskan kronologi kenapa bisa ada blackspot seperti itu. CS-nya pun mengatakan bisa mengklaim garansi saya dikarenakan bukan kesalahan human error. Dan CS-nya pun bilang bahwa handphone saya harus ditinggal seminggu atau lebih buruknya sampai bulan Desember. Bayangkan netizen yang membaca surat ini dan yang terhormat pihak iBox Indonesia :)… Saya baru membeli iPhone dan belum memakainya 2 minggu sudah masuk service.

Saya heran kenapa produk yang lebih mahal berjuta-juta nyatanya produknya gampang rusak atau ada cacat. Saya di sini sebagai konsumen rugi loh mas/mbak yang terhormat iBox. Saya email pihak iBox, email saya rejected karena inbox iBox nya penuh, Kok bisa penuh ya? Saya Whatsapp katanya sedang diajukan ke pihak Apple namun nyatanya di web AASP (Apple Authorized Service Provider Program) progress terakhir waktu saya menanyakan ke admin iBox di Whatsapp. Saya melihat review di Media Konsumen juga hasilnya sama saja.

Tolong ya iBox yang terhormat, semoga membaca surat saya, tolong perjualbelikanlah produk-produk yang bagus dan tidak cacat biar orang lain tidak seperti saya baru beli langsung masuk service. Terima kasih.

Muhammad Furqon Hendrata
081123202**
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai iBox:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kecewa dengan iBox Bandung

 Apa Komentar Anda mengenai iBox?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Kecewa dengan iBox Bandung

Furqon Hendrata 1 menit
2