Bukalapak Tidak Mencairkan Remit Dana, BukaDompet Dibekukan Secara Sepihak

Selamat pagi.

Melalui Media Konsumen ini saya ingin melaporkan kerugian yang saya alami di Bukalapak. Saya bingung dengan Bukalapak yang tidak mencairkan remit dana dan membekukan BukaDompet secara sepihak, dengan nomor transaksi Bukalapak 181408816308 dan nominal cukup besar sekitar 13 juta rupiah.

Pihak pembeli sudah melakukan penerimaan barang dan sudah ada feedback dari pembeli ke penjual. Namun Bukalapak tidak langsung meneruskan dana pembeli ke pelapak, malah ditahan. Saya hubungi CS Bukalapak disuruh menunggu saja, bahkan ada yang menyuruh menunggu sampai 5 x 24 jam.

Bukalapak memang parah, tidak semua pelapak punya uang untuk membeli barang lagi dan menjualnya kembali. Saya itu gunakan uang hasil jualan untuk perputaran penjualan yang saya lakukan. Tidak semua pelapak mempunyai uang yang cukup untuk membeli barang kembali. Sungguh pelayanan yang tidak memuaskan bagi pelapak. Kapok buka toko di akun Bukalapak lagi.

Tolong admin Bukalapak jika membaca surat pembaca ini agar diteruskan ke bagian terkait untuk pencairan dana pelapak. Jangan main asal bekuin aja, gak jelas banget!

Rika Arini
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Rika Arini

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Bukalapak Tidak Mencairkan Remit Dana, BukaDompet Dibekukan Secara Sepihak

  • 19 November 2018 - (09:01 WIB)
    Saya merasa prihatin dengan yang sedang dialami. Hal ini karena 2 hari yang lalu saya mengalami pembelian pulsa XL dengan menggunakan saldo BukaDompet di Bukalapak oleh akun pembajak senilai sekitar 2,5jt.
    Semoga segera terselesaikan ya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bukalapak Tidak Mencairkan Remit Dana, BukaDompet Dibekukan Secara Sep…

Rika Arini 1 menit
1