Kecewa Pelayanan Rumah Sakit Mata Solo

Dear Manajemen Rumah Sakit Mata Solo,

Sebelumnya saya ingin menyampaikan keluhan terhadap pelayanan di RS Mata Solo. Apakah memang begitu perlakuan RS Mata Solo ke pasien baru dan pengguna BPJS. Sangat mengecewakan, dan keterlaluan menurut saya.

Kronologi kejadian:

Hari Jumat, 23 November 2018 pukul 13 lewat, menurut petugas pendaftaran dokter saya mulai praktek pukul 16.00 sehingga saya tinggal keluar dulu.

Dan akhirnya saya kembali ke RS Mata pukul 16.30, langsung ke loket 1 untuk menanyakan konfirmasi ulang. Saat di loket 1 dijawab oleh petugas untuk bisa langsung ke ruang 4 dan tanya ke asisten dokter. Sampai di ruang 4 langsung menanyakan ke asisten dokter sudah sampai antrian ke berapa dan dijawab oleh sang asisten bahwa disuruh tunggu dan akan dipanggil satu persatu (sampai disitu tidak ada yang memberi tahu untuk ke ruangan lain).

Setelah menunggu hampir 4 jam, nama saya tidak juga dipanggil oleh sang asisten dan saya lihat dokter sudah beranjak pergi. Saya berinisiatif untuk tanya ke petugas mengenai ke mana dokter tersebut, dan petugas malah kelihatan bingung selagi menanyakan apakah saya sudah diperiksa apa belum (nalarnya kalo tanya dokter pasti belum diperiksalah, orang bodoh pun tahu).

Dan si petugas konfirmasi ke bagian pendaftaran, setelah sebentar menunggu (untung tak sampai 4 jam lagi) saya menghampiri ke tempat pendaftaran, dan saya lihat petugas seperti orang bingung dan menelpon siapa itulah. Di situ saya ditanyai oleh salah seorang petugas, apakah saya sudah masuk ke ruang 7 (heloo, saya datang langsung dikasih tahu ke ruang 4, tak ada yang ngomong di ruang 7).

Akhirnya setelah kekecewaan tersebut saya kembalikan kartu pasien saya dan nomor antrian saya, lantas saya tinggalkan RS dengan hasil nihil setelah perjalanan jauh, ninggalin anak ? dan menunggu hingga hampir 4 jam.

Gunawan Adi Sasongko
0838661435**
Karangwuni, Sukoharjo
Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Rumah Sakit Mata Solo:
[Total:23    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan RS Mata Solo atas Surat Bapak Gunawan Adi Sasongko

Yth. Bapak Gunawan Adi Sasongko, Semangat pagi, Terkait dengan informasi Bapak, kami menyampaikan terima kasih atas pilihan Bapak untuk mendapatkan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Rumah Sakit Mata Solo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Pelayanan Rumah Sakit Mata Solo

oleh Yuk13ta03 dibaca dalam: 1 min
0