Apply Kartu Kredit Bank Mega via Online Channel, Aktivasi Sangat Lambat dan Tidak Jelas

Saya menerima Kartu kredit Bank Mega tanggal 12 November 2018 melalui kurir ke kantor saya. Di depan kurir saya menandatangani form penerimaan 2 kali tanda tangan basah, belakangan form ini disebut mini aplikasi oleh Call Center Bank Mega.

Untuk aktivasi saya melakukan prosedur sebagaimana dalam lembar yang disertakan dalam amplop kartu kredit dan sukses diaktivasi. Hanya saja pada saat aktivasi PIN dinyatakan gagal oleh respons SMS. Saya berinisiatif menanyakan ke Mega Call terkait hal ini, dan ternyata untuk kartu kredit yg diajukan via online channel, harus menunggu 7 hari kerja untuk verifikasi tanda tangan basah di form mini aplikasi. Kartu kredit tidak aktif sebelum verifikasi selesai.

Menunggu 7 hari kerja tetapi tidak bisa aktivasi juga, Mega Call mengkonfirmasi proses belum selesai dan saya diminta menunggu lagi, sampai saat ini kartu kredit belum aktif dan jawaban petugas Mega call tetap sama tidak ada kepastiannya. Saya browsing dan ternyata masalah saya banyak dialami oleh beberapa pemegang kartu Mega yang apply via online juga. Jelaslah Bank Mega tidak ada perbaikan dari sisi aktivasi mini aplikasi dari Bank Mega, sehingga pemegang kartu dalam ketidakpastian kapan kartu aktif. Dibandingkan dengan kartu kredit dari bank sebelah, agak sulit Bank Mega untuk bersaing memberikan layanan terbaik bagi konsumennya.

Saya hanya bisa menunggu, tanpa jelas kapan solusinya.

D. Andrew
089880261**
Bidaracina, Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak D. Andrew

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak D. Andrew di mediakonsumen.com (20/12), “Apply Kartu Kredit Bank Mega via Online...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Apply Kartu Kredit Bank Mega via Online Channel, Aktivasi Sangat Lamba…

oleh Andrew D dibaca dalam: 1 min
0