Uang Hasil Berjualan Ditahan Bukalapak dan Belum Dikembalikan

Saya adalah penggemar shopping terutama di toko online. Toko online yang pertama saya percayai adalah Lazada, dan hingga sekarang saya masih percaya dengan pelayanan Lazada.

Seiring berjalannya waktu saya sering sekali melihat iklan Bukalapak di televisi, saya pun tertarik untuk melihat isi dari Bukalapak. Selama saya jadi konsumen/pembeli, semuanya lancar tanpa kendala, ya adalah sedikit tapi itu dari pelapak. Setelah lama sering membeli di BL (Bukalapak) saya tertarik berjualan di Bukalapak.

Orderan pertama pun saya terima dan lancar. Dan pada orderan selanjutnya ada kendala yang membuat saya jengkel. Masalahnya uang yang seharusnya masuk ke saldo saya tapi belum juga ada. Lalu saya hubungi CS BL, responnya suruh menunggu. Ok, saya tunggu, tapi setelah estimasi waktu yang seharusnya selesai malah belum selesai juga.

Berkali-kali hubungi CS BL, respon masih sama seperti auto reply. “Mohon maaf kendala anda telah kami sampaikan ke tim terkait. Mohon kesediaannya untuk menunggu”.

Loh… Harus menunggu sampai kapan lagi? Padahal barang sudah diterima konsumen tanggal 16 November 2018, dan sampai postingan ini saya buat masih belum juga ada penyelesaian serius dari Bukalapak. Mana tanggung jawab Bukalapak, mana hak penjual? Hanya mementingkan kepuasan pembeli tanpa memikirkan penjualnya. Saya berpesan agar berhati-hati jualan di Bukalapak, uang Anda akan tertahaa.

Kenapa saya begini, ya karena Bukalapak sendiri yang begitu tak pedulinya terhadap masalah pengguna.

Dayuni
Kota Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Dayuni

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Uang Hasil Berjualan Ditahan Bukalapak dan Belum Dikembalikan

oleh Cell Regum tronic dibaca dalam: 1 menit
0