Penagihan Rupiah Plus (Perdana) atas Keterlambatan Pembayaran

Saya ada pinjaman di aplikasi Rupiah Plus atau sekarang berubah jadi Perdana. Awalnya saya selalu bisa bayar sebelum jatuh tempo. Tapi bulan ini saya malah mendapat musibah sehingga saya belum bisa bayar tagihannya. Saya telat 11 hari . Dan pihak DC Perdana malah mengancam akan menelepon kontak-kontak di HP saya dan DC lapangan juga akan datang ke alamat kantor dan rumah saya.

Saya sudah menghubungi CS mereka dan menjelaskan masalah saya saat ini. Saya juga bilang akan membayarnya lewat cicilan tapi mereka tidak mau tahu dan bilang saya harus melunasi tagihan saya hari ini. Saya tidak tahu harus bagaimana lagi.

Pihak penagih WA saya dan bilang akan ke rumah saya dan dia juga bilang saya kena pasal 1238 hukum perdata.
Saya balas baik-baik tapi balasan saya tidak direspon lagi. Apa benar pihak Perdana (Rupiah Plus) akan datang ke rumah kita? Terus apa yang harus saya lakukan?

Rabiatul Adawiah
0822517669**
Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Rupiah Plus:
[Penilaian Rata-rata: 2.2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

118 komentar untuk “Penagihan Rupiah Plus (Perdana) atas Keterlambatan Pembayaran

  • 16 Mei 2019 - (05:40 WIB)
    Penagihan perdana memang ga beretika bisanya mengancam ga bs memberi solusi baik wlpn kita kena musibah juga padahal mereka juga manusia jadi ga usah pinjam di pinjaman online semua penagihannya kasar seperti tidak sekolah
  • 21 Mei 2019 - (12:00 WIB)
    Halo kawan hari pas saya telat 90hari diperdana.. awal mula na saya ga pernah telat dan kebetulan ada musibah dan hari ini dc na dtg kermh.. tpi saya ga ketemu.. saya minta tolong dicicil ga pernah bisa.. kumpulin pelan2 tpi blm dpt2 ada aj keperluan yg tak terduga..posisi udh ga kerja ga ad gji. Jdi nya binggung sendiri.. hahaha.. mohon solusi na kawan..
  • 10 Juni 2019 - (07:32 WIB)
    Tolong info perdana ganti nama apa ya, saya mau bayar aplikasi tapi sudah ga ada di playstore.. Dan sy bingung..
    Sy juga sudah telat 2 bulan
  • 11 Juli 2019 - (20:02 WIB)
    Saya juga mengalami hal yg sama dan pihak perdana sampai datang kerumah ..dicicil tidak bisa dan posisi saya saat ini lagi tidak ada uang sama sekali .. Saya jadi bingung sendiri harus bagaimana … Mohon solusinya ya teman

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Rupiah Plus?

Ada 118 komentar sampai saat ini..

Penagihan Rupiah Plus (Perdana) atas Keterlambatan Pembayaran

Rabiatul Adawiyah 1 menit
118