Pelayanan TADA, Penyedia Voucher Shaburi yang Tidak Profesional

Saya beli voucher Shaburi pada tanggal 08 Desember 2018 untuk digunakan pada tanggal 31 Desember 2018. Sudah direncanakan dan buat janji dari jauh-jauh hari. Setelah menerima link kode voucher, saya cek, tidak masalah, tinggal klik tombol redeem saja.

Tanggal 12 Desember 2018 saya menerima chat dari pihak Tokopedia yang isinya voucher sedang bermasalah sehingga saya disuruh menghubungi pihak penyedia voucher yaitu TADA. Setelah saya hubungi via telepon (dengan sangat susah payah dan menunggu lama), mereka bilang sistem sedang bermasalah sehingga saya hanya diminta nomor WA dan katanya CS-nya saya akan diberi link kode yang baru via WA.

Seminggu ditunggu, tidak ada kabar sama sekali dari pihak TADA. Sampai-sampai harus menghubungi mereka kembali tanggal 19 Desember 2018 via telepon dan live chat. Saat itu mereka langsung email untuk kode link voucher yang terbaru, saat terima langsung saya buka dan tidak ada masalah, hanya tinggal klik tombol redeem saja untuk menggunakan voucher tersebut. Ya saya pikir sudah aman dong, tidak ada masalah lagi.

Sampai pada tanggal 29 Desember 2018, saya tiba-tiba ingat dan mencoba untuk buka link tersebut karena akan segera dipakai tanggal 31/12. Betapa kagetnya ketika buka, tampilan sudah berubah dan saya KEMBALI disuruh verifikasi dengan memasukkan data berupa nama, email, nomor telepon untuk bisa mendapatkan e-vouchernya. Setelah diisi, ada tulisan akan mendapatkan kode e-voucher dalam waktu 3 x 24 JAM dan DI HARI KERJA!!! Tanggal 29/12 itu hari Sabtu, 30/12 hari Minggu (LIBUR), 31/12 hari Senin, dan tanggal 1 Januari (LIBUR). Itu artinya saya tidak akan mendapatkan e-voucher di tanggal 31 Desember 2018 dan semua rencana jadi BERANTAKAN.

Benar saja, saya tunggu di tanggal 31 Desember tidak ada e-voucher yang dikirimkan. Lagi-lagi saya live chat dengan CS TADA dan meminta untuk disegerakan e-vouchernya karena akan dipakai hari itu. Mereka hanya bilang bahwa ada PERBAIKAN dan PEMBARUAN SISTEM (LAGI) sehingga butuh waktu untuk mengirimkan kode e-voucher nya. Lalu mereka mengirimkan WA yang isinya bahwa kode e-voucher akan saya terima paling lambat tanggal 2 JANUARI 2019. Dan sampai saya tulis Surat pembaca ini (02 Januari 2019; 14.09 WIB) saya masih belum menerima e-voucher nya. Dan akhirnya tanggal 31 kemarin saya harus membatalkan janji yang sudah dibuat dari jauh-jauh hari dengan alasan yang sangat memalukan, yaitu KODE VOUCHER BELUM DITERIMA.

Yang saya mau tanyakan, kenapa tidak ada pemberitahuan bahwa SISTEM SEDANG PERBAIKAN DAN PEMBARUAN (LAGI) sehingga untuk menerima kode e-voucher harus mendaftar dulu dan menunggu selama 3 hari kerja?? Ini sangat merugikan, semua hal yang sudah direncanakan jauh-jauh hari jadi berantakan dan harus diganti tanggal lain yang masih tidak jelas kapan karena masih belum ada kode e-voucher yang baru hingga saat ini.

Mohon pihak TADA, lebih profesional lagi sehingga konsumen tidak dirugikan seperti ini. Kalau memang tidak sanggup menyediakan voucher, lebih baik tidak usah menjadi penyedia layanan e-voucher. Terima kasih.

Filiana Athalia
0896216900**
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai TADA:
[Total:8    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan TADA atas Surat Ibu Filiana terkait Kendala E-voucher Shaburi

Dear Ibu Filiana, Menanggapi komplain Ibu mengenai kendala penggunaan e-voucher Shaburi sebelumnya, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian tersebut....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pelayanan TADA, Penyedia Voucher Shaburi yang Tidak Profesional

  • 14 Februari 2022 - (17:18 WIB)
    Permalink

    TADA itu hanya penyedia E-Voucher yang tidak rekomended. sangat sulit untuk klaim voucher di TADA. 1 jam saya bolak balik chat dengan CS TADA tetap tidak ada solusi.
    Dengan kinerja seperti ini saya berharap TADA cepat tutup saja.

 Apa Komentar Anda mengenai TADA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan TADA, Penyedia Voucher Shaburi yang Tidak Profesional

oleh Filiana Athalia dibaca dalam: 2 menit
1