Setoran Tunai ATM BNI, Uang Tidak Masuk ke Rekening

Pada 12 Desember 2018, saya melakukan setor tunai sebesar Rp3.000.000 di ATM setor tunai Bank BNI Cabang A. Yani Kota Pekanbaru, Provinsi Riau (CRM ID: S1IPBRR003). Setelah selesai, ATM mengeluarkan print out dengan keterangan “Terjadi masalah komunikasi pada transaksi setoran tunai anda, mohon cek saldo rekening anda atau hubungi BNI Call”.

Uang yang disetorkan melalui ATM tersebut tidak masuk ke rekening. Saya sudah melakukan pengaduan melalui customer service di cabang tersebut, dengan nomor registrasi pengaduan 008/ORM 383804. Saya diinformasikan bahwa masalah ini akan diselesaikan dalam waktu 14 hari.

Hingga saat ini, 6 Januari 2019, atau terhitung 25 hari (dari janji 14 hari kerja), uang tersebut masih belum masuk ke rekening. Hal ini telah menyebabkan banyaknya gangguan transaksi yang akan saya lakukan. Saya berharap BNI lebih profesional, menjaga kualitasnya dan segera menyelesaikan masalah tersebut. Terima kasih.

M. Alkhairi Mashuri
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Setor Tunai Bank BNI:
[Total:5    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak M Alkhairi Mashuri

Menanggapi surat Bapak M Alkhairi Mashuri di www.mediakonsumen.com pada tanggal 6 Januari 2019 berjudul “Setoran Tunai ATM BNI, Uang Tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Setoran Tunai ATM BNI, Uang Tidak Masuk ke Rekening

oleh Al dibaca dalam: 1 menit
0