Sulitnya Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega

Saya menerima Kartu Kredit Bank Mega saya pada tanggal 3 atau 4 Januari 2019, setelah pada tanggal 20 Desember 2018, aplikasi saya disetujui. Saya mengaktifkan KK saya namun alangkah malunya saya, 2 hari setelah saya aktifkan kartunya dan dinyatakan aktif oleh Bank Mega, transaksi saya ditolak.

Saat saya telepon ke call center, pihak Bank Mega menyatakan kartu kredit saya masih terblokir karena harus validasi tanda tangan terlebih dahulu. Proses validasi tanda tangan maksimal 7 hari kerja dan saya ditegaskan untuk kembali telepon di tanggal 11 Januari. Saya menelepon tanggal 11 Januari dan ternyata tanda tangannya belum tervalidasi. Saya diminta membuat laporan agar proses dipercepat dan akan memakan waktu 3 hari kerja. Saya tidak tahu apakah ini hanya untuk mengulur waktu atau akan benar-benar 3 hari kerja, berdasarkan artikel dan surat-surat pembaca yang saya baca.

Jika proses aktivasinya begitu lama, dan harus bolak balik telepon call center, itu sangat merugikan konsumen. Mohon bantuan Bank Mega agar tidak mempersulit proses aktivasi KK ini.

Terima kasih.

Sonia Andriani
0877223924**
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:5    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Sonia Andriani

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Sonia Andriani di mediakonsumen.com (13/1), “Sulitnya Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega“, kami sampaikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Sulitnya Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega

oleh Sonia Andriani dibaca dalam: 1 min
2