Tanggapan BNI atas Surat Bapak Malindra Disix Sukarno

Menanggapi surat Bapak Malindra Disix Sukarno di www.mediakonsumen.com pada tanggal 18 Januari 2019 berjudul “Kecewa Dengan CDM Setor Tunai BNI“, BNI telah menghubungi Bapak Malindra Disix Sukarno untuk mengkonfirmasi penyelesaian permasalahan tersebut. Bapak Malindra Disix Sukarno memberikan respon positif dan dapat menerima penjelasan yang disampaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kesetiaan Bapak Malindra Disix Sukarno untuk senantiasa tetap menggunakan produk BNI.

Hormat kami,

Meiliana
Pgs. Corporate Secretary BNI
Jalan Jendral Sudirman Kavling 1
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BNI:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Kecewa dengan CDM Setor Tunai BNI

Saya melakukan setor tunai pada mesin ATM di Kota Malang. Uang sudah masuk ke dalam mesin ATM, namun saldo tidak...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI atas Surat Bapak Malindra Disix Sukarno

  • 7 Mei 2019 - (03:04 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami hal yang sama.
    pada tanggal 4 april 2019 sekitar pukul 20.00 WIB saya melakukan setor tunai di ATM setor tunai jenjang gudang, Bukittinggi, sebesar Rp. 2.000.000. uang sudah masuk k atm, tapi saldo tidak bertambah.struk yg keluar jg tidak seperti struk setor tunai biasa.
    tgl 6 april 2019 saya sudah melakukan pengaduan k CS BNI.diminta untuk menunggu 14 hari kerja. dlam arti kata, maksimal tgl 26 april 2019.
    tp saya tunggu tidak ada kejelasan.
    tgl 2 mei 2019 saya mendatangi BNI lg.disuruh menunggu 1 minggu.tepatnya sampai senen tgl 6 mei. tapi sampai jam 22.00 WIB saya cek di ATM, uang tersebut masih belum masuk kerekening.
    dengan kejadian ini, saya menduga pihak BNI tidak memberikan pelayanan yg baik terhadap konsumen.dan terkesan melalaikan proses penyelesaian masalah.
    seharusnya dengan prediksi 14 hari kerja, mslah tsb sudah bisa diselesaikan.tp mengapa bisa smpai molor dan berlarut2.
    sebagai konsumen saya merasa sangat dirugikan.pertama masalah dana yg tidak jelas nyangkut dimana, dan kedua masalah waktu yg terbuang untuk antri agar bisa menyampaikan pengaduan ke CS BNI, sementara jwaban yg saya dapatkan tidak memuaskan.dan maslahnya yg idak jg terselesaikan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI atas Surat Bapak Malindra Disix Sukarno

oleh Humas BNI dibaca dalam: <1 menit
1