Menanti Kartu Kredit Perpanjangan BCA yang Tidak Kunjung Tiba

Awal bulan Januari 2019, saya menghubungi Halo BCA untuk menanyakan status pengiriman kartu kredit Visa perpanjangan. Customer service Halo BCA menyatakan bahwa pengiriman gagal karena pada saat pengiriman sedang tidak ada orang di rumah saya. Bank BCA mengatakan bahwa pihaknya akan membuat laporan untuk mengirim ulang kartu kredit saya.

Kemudian saya menghubungi Halo BCA kembali dan diinformasikan bahwa pengiriman ulang akan dilakukan pada tanggal 11 Januari 2019. Akan tetapi, sampai dengan tanggal 31 Januari 2019 kartu kredit saya belum kunjung tiba. Saya pun menghubungi pihak Bank BCA kembali dan mereka menginformasikan bahwa kartu kredit saya masih dalam proses pengiriman dan akan dibantu dibuatkan laporan kembali.

Saya merasa kecewa sebab kartu kredit saya sudah expired dan saya membuang waktu menunggu di rumah sampai pekerjaan terganggu karena kartu kredit yang tidak kunjung tiba. Saya berharap dengan adanya surat pembaca ini, pihak Bank BCA segera menanggapi dan memberikan solusi yang pasti terkait persoalan ini.

Terima kasih.

Yulianto Wijono
0838304439**
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BCA:
[Total:4    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Menanti Kartu Kredit Perpanjangan BCA yang Tidak Kunjung Tiba

  • 7 Februari 2019 - (14:52 WIB)
    Permalink

    Update kartu baru saya terima hari ini,mohon lain kali kalau bisa kasih saran sebelum kirim kartu,tolong kurir telpon atau SMS dulu ke nasabahnya.Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BCA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Menanti Kartu Kredit Perpanjangan BCA yang Tidak Kunjung Tiba

oleh Yulianto Wijono dibaca dalam: 1 menit
1