Mohon BNI Segera Kembalikan Uang Gagal Setor Tunai

Assalamualaikum wr wb,

Nama saya Ari Mujiyanto saya setor tunai di ATM pertokoan Panindo Batu Aji Batam (setor tunai samping KCP BNI) pada tanggal 16 Januari 2019. Saya melakukan setor tunai ke ATM setor tunai BNI dengan no rekening 06047**051. Uang saya masukan, dan saat dalam proses tiba tiba gangguan jaringan, struknya bertuliskan transaksi gagal silahkan cek saldo atau hubungi BNI call 1500046.

Saat saya cek ternyata tidak masuk ke rekening, saya panik terus saya menanyakan ke security BNI+ATM setor tunai itu. Saat saya tanyakan katanya besok suruh laporan ke Bank BNI. Pada tanggal 17 Januari 2019 saya langsung ke Bank BNI, dan di bank itu saya dikasih nomor pengaduan, katanya suruh nunggu 14 hari.

Setelah saya menunggu 14 hari ternyata sampai hari ini tepat 14 hari belum dikembalikan uang saya. Akhirnya saya sore tadi telepon BNI cell dan katanya suruh nunggu lagi 2 hari, sedangkan uang itu buat biaya melahirkan di kampung, soalnya saya merantau. Mungkin bisa malam ini atau dini hari istri melahirkan.

Saya sungguh minta tolong dan mohon ke BNI untuk segera mengembalikan uang saya buat biaya lahiran nanti. Saya mohon minta tolong BNI, saya mohon, istri saya sudah hamil lebih 9 bulan 10 hari. Sekali lagi saya mohon ke Bank BNI segera dan secepatnya dikembalikan uang saya. Soalnya saya lagi susah, saya sudah coba-coba pinjam sama teman-teman dan saudara tapi tidak ada, yang ada saya dapat hinaan dan ejekan. Sekali lagi saya mohon minta tolong BNI kembalikan uang saya, saya mohon!!

Terima kasih.

Ari Mujiyanto
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Setor Tunai Bank BNI:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Ari Mujiyanto

Menanggapi keluhan Bapak Ari Mujiyanto di media online www.mediakonsumen.com pada tanggal 7 Februari 2019 berjudul “Mohon BNI Segera Kembalikan Uang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Mohon BNI Segera Kembalikan Uang Gagal Setor Tunai

  • 24 Juni 2020 - (20:47 WIB)
    Permalink

    Aku pernah alami ini 4jt lebih uangku gagal setor tunai tapi gak tercatat uangny udah ketelan di atm. Berkali2 ditelponin dan datang ke cs. Akhirny aku bilang ke cs itu duit gaji aku sebulan kalo gak keluar2 juga mau makan apa aku. Besoknya langsung keluar aku di telpon sama csnya 😂😂

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai Bank BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Mohon BNI Segera Kembalikan Uang Gagal Setor Tunai

oleh Ari Mujiyanto dibaca dalam: 1 menit
2