Buruknya Pelayanan CS KlikIndomaret untuk Redeem i-Kupon

Kode i-Kupon dari pembelian voucher pulsa (AAD261Q71) melalui klik Indomaret tidak ada kejelasan, sungguh sangat disayangkan untuk pelayanan Customer Care klik Indomaret. Saya melakukan transaksi pembelian voucher pulsa Rp100.000 dan seharusnya langsung mendapatkan kode i-Kupon untuk melakukan klaim event Mobile Legends, pada Rabu tanggal 13/2/2019. Kemudian ada balasan email disuruh tunggu maksimal hari Jumat tanggal 15/02/2019 akan dikirimkan i-Kupon saya, oke saya tunggu.

Tanggal 15/02/2019 belum ada email kembali dari CS dan i-Kupon saya belum dapat saya klaim. Akhirnya saya telepon call center, lagi-lagi saya disuruh menunggu sampai tanggal 18/02/2019, baik saya tunggu. Namun pada tanggal 18 pun saya belum ada konfirmasi.

Saya kembali mengirimkan email ke CS, pihak CS membalas bahwa kode i-Kupon sudah dikirimkan, namun saya cek di inbox atau spam tidak ada pengiriman. Saya minta resend i-Kupon atau email dari CS yg merasa mengirimkan kode i-Kupon saya, namun tidak ada balasan.

Sampai saat ini saya belum dapat kode i-Kupon tsb. Sangat disayangkan pelayanan sekelas Indomaret seperti ini. Mohon ditindaklanjuti. Terima kasih.

Yoga Putra Utomo
Jatiuwung, Tangerang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai KlikIndomaret:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Yoga Utomo  

Di Puji tidak terbang Di hina tidak Tumbang

 Apa Komentar Anda mengenai KlikIndomaret?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Buruknya Pelayanan CS KlikIndomaret untuk Redeem i-Kupon

Yoga Utomo 1 menit
0