Refund DP Honda Mobil yang Tak Kunjung Cair

Saya adalah pelanggan setia Honda Mobil, pengalaman saya di pemesanan unit pertama di Honda Cibubur tidak ada masalah dan puas. Saat saya pesan unit kedua di Honda Jatiasih sungguh membuat pengalaman yang sangat tidak mengenakan.

Berawal dari pembicaraan dengan Supervisor yang bernama Pak Pr** karena saat itu sales-nya sedang berhalangan di showroom saat saya ingin membayar total DP, saat itulah ada kata-kata yang membuat saya tersinggung sehingga saya membatalkan pembayaran total DP pada hari itu. Beliau merendahkan nilai dari uang, bagi saya setiap rupiah yang saya hasilkan akan sangat berharga dan akan sangat saya hargai sekali. Beliau sampai mengulang-ulang kata-kata “Apa sih artinya 35 ribu, paling cuma dapat KFC saja”. Wawwww…. luar biasa sombong sekali.

Saat saya putuskan membatalkan transaksi dan saya minta untuk uang yang sudah saya setorkan untuk di-refund. Sang supervisor menyalahkan sales dan saya karena menyalahi aturan. Kenapa supervisor-nya malah-marah ke saya sebagai pelanggan. Mana saya tahu SOP dari pihak Honda? Bagi saya seorang pelanggan, saya tahunya adalah semua tertuang di dalam SPK Resmi yang ditandatangani sales dengan stempel Honda dan masih dituliskan noted di bawah SPK mengenai janji sales.

Karena ucapan-ucapan supervisor bernama Pr** tersebut yang langsung membulatkan saya tetap membatalkan transaksi tersebut.

No. SPK. 2007342 dengan nama sales tertulis Bp.Gul**. Sang sales menulis di bagian bawah “Minta discount 5 juta, apabila tidak disetujui uang booking minta kembali 100%”

Proses refund sudah saya ajukan sejak tanggal 8 Februari 2019 dilengkapi dengan tanda terima berkas ke sales atas nama Bp.Gul**. Sampai surat pembaca ini saya buat refund yang dijanjikan sampai saat ini tidak direalisasikan.

Mohon pertanggung jawaban pihak Honda Mitra Jatiasih. Terima kasih.

FX Candra
Jatiasih, Bekasi
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Honda Mitra Jatiasih:
[Total:5    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Dealer Honda Mitra Jatiasih atas Surat Pembaca Bapak FX Candra

Dengan Hormat, Menanggapi Surat Pembaca pada Surat Kabar Elektronik Mediakonsumen.com tertanggal Rabu 27 Februari 2019 dengan judul “Refund DP Honda...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Honda Mitra Jatiasih?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund DP Honda Mobil yang Tak Kunjung Cair

oleh Quishaalmeera dibaca dalam: 1 min
0