Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Denis Saputra

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Pengiriman Kartu Kredit DBS Tidak Pernah Sampai dengan Berbagai Alasan” oleh Sdr. Denis Saputra yang dimuat MediaKonsumen.com pada tanggal 14 Maret 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan status pengiriman kartu kredit DBS yang belum diterimanya. Kami telah menghubungi Sdr. Denis Saputra dan menerima konfirmasi bahwa kartu kredit DBS telah diterima dengan baik.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Denis Saputra atas kerjasamanya, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia:
[Total:6    Rata-Rata: 3.3/5]
Pengiriman Kartu Kredit DBS Tidak Pernah Sampai dengan Berbagai Alasan

Selamat siang kepada semua rekan. Saya ada apply Kartu Kredit DBS kemudian mendapat SMS bahwa sudah disetujui pada 8 Februari...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Denis Saputra

  • 28 Maret 2019 - (15:32 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas perhatian pihak DBS terhadap surat saya diMedia Konsumen, kartu kredit sudah saya terima dan semoga tidak ada masalah dikemudian hari akan kartu kredit saya tersebut.
    Semoga Bank DBS dan semakin baik dalam pelayanan konsumen pemakai kartu kreditnya dan cepat tanggap atas setiap masalah yang dialami para pemilik kartu kredit.
    Terima Kasih

    • 21 Januari 2020 - (09:47 WIB)
      Permalink

      Waduh ko byk banget complain perihal yg sama.. Klo dilihat2 dari case rata2 yg komplain memang kurir yg ga beres.. Knp ga cari kurir lain.. Hari gini sesama Jakarta berminggu2 berbulan2..ya salam.. Kyk zaman majapahit aja. Jgn2 ane senasib lagi.. Amit2 semoga cepet nyampe.

      • 12 Maret 2020 - (09:10 WIB)
        Permalink

        Sepertinya kondisi saya sama, sudah diberi selamat, tetapi lama sekali proses pengiriman. Dikatakan proses dalam 7 – 14 hari kerja, wow dengan menggunakan jasa kurir apa ya hingga 2 minggu. Bank lain cepat dalam pengiriman, jasa pengiriman paling lama 7 hari, itu juga dengan biaya paling murah. Kalau hingga 14 hari, di jaman millenial begini amazing ya …
        Ya saya tunggu aja sampai berapa lama pengirimannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Denis Saputra

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
3