Akun Shopintar Dibajak

Terima kasih kepada Media Konsumen.

Berikut kami sampaikan bahwa kami sebagai pengguna baru aplikasi Shopintar merasa telah dirugikan dengan transaksi yang tidak pernah kami lakukan. Kejadian tsb dialami oleh istri saya dengan member a/n Wahyuni 675/4000, 02/19. Pada awalnya kami melakukan transaksi pembelian HP dengan cicilan Rp256.896/bulan dan telah kami bayar sesuai jatuh tempo.

Kemudian pada tanggal 5-3-19 terjadi pembajakan dengan transaksi secara berturut-turut sebanyak 11 transaksi pembelian pulsa sebesar Rp1.148.357 kami sangat terkejut ada notifikasi yang tidak pernah kami lakukan, kemudian kami mengajukan keberatan atas transaksi tsb ke cs@shopintar.app

Pada bulan berikutnya muncul tagihan-tagihan tsb. Terus terang kami sangat terganggu ditelepon berkali-kali oleh debt collector Shopintar bahkan dengan catatan ancaman. Kami sangat kecewa dengan pihak Shopintar yang tidak proporsional menangani masalah konsumennya.

Untuk ini kami memohon kiranya pihak Shopintar dapat menyelesaikan masalah ini dengan baik, sebagaimana harapan kami bahwa keamanan setiap aplikasi transaksi online seharusnya tidak mudah dibajak atau dibobol begitu saja oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sebagai catatan bahwa istri saya tidak pernah memberikan akun dan password kepada siapapun.

Ardhi Mafriandi
Bekasi Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Sistem Keamanan Shopintar:
[Penilaian Rata-rata: 1.6]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Ardhi Mafriandi  

Karyawan, Bergerak dalam bidang IT dan Telekomunikasi

Satu komentar untuk “Akun Shopintar Dibajak

 Apa Komentar Anda mengenai Sistem Keamanan Shopintar?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Akun Shopintar Dibajak

Ardhi Mafriandi 1 menit
1